Rabu, 28 Oktober 2020

Ga Nyangka, Pemenang Kontes Kecantikan Ini Anak Pemulung! Kini Kaya Raya dan Mengangkat Derajat Orang Tua!

slidegossip.com - Keajaiban dalam kehidupan ini memang bisa terjadi pada siapa saja. Hal-hal ajaib yang mungkin biasanya kita lihat dari kisah-kisah dongeng saja, ternyata benar-benar terjadi di dunia ini.

 Khanittha (fimela.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (26/10/2020), kisah itulah yang dialami seorang wanita cantik nan kaya raya yang ternyata berasal dari keluarga pemulung. Dia adalag Khanittha 'Mint' Phasaeng, salah satu wanita paling beruntung di dunia.

 

Gadis cantik berusia 17 tahun itu menyandang predikat sebagai ratu kecantikan setelah berhasil menjadi pemenang di ajang Miss Uncensored News Thailand. Berkat kemenangannya, kini ia hidup kaya raya dan dapat mengangkat derajat orang tuanya yang berprofesi sebagai pemulung.

 

Awalnya kisah hidup Khanittha viral di media sosial pada tahun 2015 silam. Bahkan saat mengikuti ajang ratu kecantikan hingga menjadi pemenang kontes tersebut, Khanittha langsung mendatangi ibunya seusai acara.

 

Saat itu, sang ibu sedang mencari barang bekas di pinggir jalan. Tanpa memikirkan dirinya yang masih menggunakan gaun mewah nan indah, Khanittha langsung bersujud di kaki sang ibu. Apa yang dilakukan Khanittha itu sebagai wujud ucapan syukurnya yang sukses meraih predikat sebagai Ratu Kecantikan.

 

Sebelum menjadi Ratu Kecantikan, Khanittha memang sering ikut ibunya menjadi pemulung barang bekas. Ia pun tak malu berkutat dengan sampah dan bau yang menyengat kala dirinya sedang mencari barang bekas.

 

Ia juga tak malu menjalani profesi yang dimiliki orang tuanya tersebut. Kini kehidupan Khanittha dan keluarganya telah berubah drastis seiring dengan kesuksesan wanita muda asal Thailand itu.

 

"Apa yang saya dapatkan hari ini (memenangkan Miss Uncensored News) adalah karena ibu saya. Dia dan saya hidup dengan kerja yang jujur, maka tidak ada alasan mengapa saya harus merasa rendah diri," ucapnya kala itu.

 

Awalnya foto-foto Khanittha yang sedang membantu ibunya memulung sempat viral di media sosial hingga membuatnya punya kesempatan untuk ikut ajang Ratu Kecantikan tersebut. Tak disangka ia bisa memenangkan ajang tersebut dan menyabet gelar Ratu Kecantikan di Thailand pada tahun 2015 silam.

 

Kini sudah 5 tahun berselang sejak namanya terpilih sebagai Ratu Kecantikan. Kehidupan Khanittha dan keluarga pun sudah berubah 180 derajat. Kini keluarga Khanittha tak lagi menggantungkan hidup dari memulung barang bekas. Hal itu berkat kerja keras dan usaha Khanittha yang akhirnya bisa mengangkat derajat keluarganya.

 

Wanita yang kini berusia 22 tahun itu diketahui memang aktif dalam bersosial media. Terbukti Khanittha masih sering mengunggah momen baik di Facebook maupun TikTok pribadinya. Bahkan kini ia diketahui tengah menempuh pendidikan di University of the Thai Chamber of Commerce (UTCC).

 

Meski telah menjadi salah satu publik figur terkenal di negaranya, Khanittha tetap berbakti pada sang ibu. Buktinya, wanita cantik tersebut sering mengunggah foto bersama sang ibu dengan keterangan tulisan yang cukup menyentuh. "Aku sayang Ibu," tulisnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ga Nyangka, Pemenang Kontes Kecantikan Ini Anak Pemulung! Kini Kaya Raya dan Mengangkat Derajat Orang Tua!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772