Minggu, 13 September 2020

Viral Foto Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie! Audi yang Murtad Atau Anthony yang Jadi Mualaf?

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Audi Marissa dan Anthony Xie. Keduanya diduga melangsungkan pernikahan pada hari Sabtu, 12 September 2020. Hal itu terungkap dari beredarnya foto pasangan yang diketahui berbeda agama ini saat mengenakan busana pengantin.

Audi Marissa dan Anthony Xie (liputan6.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (12/9/2020), dugaan pernikahan Audi dan Anthony diperkuat dengan ucapan dan kehadiran teman-temannya yang memakai jas dan gaun layaknya pendamping pengantin, bridesmaid dan groomsmen.

 

Belum lama ini, Audi dan Anthony memang blak-blakan menceritakan tentang pernikahan impian mereka di kanal YouTube Natasha Wilona. Kini keduanya diduga telah resmi menikah. Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah dari fashion stylist, Wanda Hara dan desainer, Renzi Lazuardi.

 

Dalam foto yang mereka bagikan di Instagramnya, Audi Marissa dan Anthony Xie kompak mengenakan pakaian pengantin berwarna putih. Anthony tampak mengenakan setelan jas berwarna putih, memegang bahu Audi yang tampil cantik dalam balutan gaun berwarna putih. Sambil tersenyum sumringah, Anthony berpose seakan hendak mencium kening pasangannya itu.

 

Pada postingan lainnya, Wanda Hara juga memperlihatkan kecantikan Audi Marissa yang berpose sambil memegang buket bunga kecil. Riasan wajah Audi dibuat begitu natural dengan rambut panjangnya yang diikat setengah.

 

Renzi juga sempat mengabadikan momen ketegangan di wajah Audi Marissa. Artis 25 tahun yang biasanya ceria dan sering tertawa lebar itu tampak sangat tegang dan hanya terdiam sambil melipat tangannya. "Tegang amat Mbaak mukanyaaa @audimarissa," tulis Renzi Lazuardi pada postingannya, Sabtu, 12 September 2020.

 

Dugaan pernikahan keduanya juga diperkuat dengan kehadiran teman-temannya yang memakai jas dan gaun layaknya pendamping pengantin, bridesmaid dan groomsmen. Salah satu yang tampak hadir adalah aktor Miller Khan.

 

Miller hadir mengenakan setelan jas berwarna hitam. Di dekatnya, ada beberapa perempuan yang memakai dress panjang dengan warna senada bak pendamping pengantin wanita.

 

Renzi juga sempat memperlihatkan momen saat Anthony Xie mendapat tantangan untuk menjatuhkan bola di dalam kotak yang diikat di pinggangnya sebelum bertemu dengan Audi Marissa. Miller yang ada di sebelahnya, ikut membantu dengan menggoyang-goyangkan tubuh Anthony.

 

Menanggapi postingan tersebut, banyak rekan artis yang juga memberikan ucapan selamat. Tapi tidak sedikit pula netizen yang tampak terkejut dan tidak percaya dengan kabar bahagia yang terbilang sangat mendadak itu.

 

Pasalnya, Audi maupun Anthony tidak pernah secara jelas mengakui kalau mereka akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Selain itu, ada pula beberapa netizen yang mempertanyakan keyakinan yang dipakai dalam upacara pernikahan mereka, mengingat keduanya diketahui berbeda agama. Namun sampai berita ini diturunkan, pihak Audi Marissa maupun Anthony Xie belum memberikan keterangan.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Viral Foto Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie! Audi yang Murtad Atau Anthony yang Jadi Mualaf?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772