Sabtu, 12 September 2020

Sebelum Mati Bunuh Diri, Wanita Cantik Ini Tinggalkan Bukti Foto Perempuan yang Menggoda Suaminya!

slidegossip.com - Seorang wanita cantik berusia 26 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Namun sebelum meninggal, wanita berinisial WA itu sempat mengunggah foto perempuan yang dituding telah menggoda suaminya.

Ilustrasi wanita bunuh diri (reqnews.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (7/12/2020), pada postingan di akun Facebook yang diunggahnya tanggal 4 Desember 2019 itu, WA memperlihatkan profil akun Facebook si pel*kor berinisial AZ. Tampak foto profil seorang perempuan memakai baju kuning yang diketahui bekerja di sebuah perusahaan.

 

Wanita berinisial AZ itu disebut-sebut WA sering mengganggu masalah rumah tangganya bersama sang suami. "Ini loh cewek yang kegatelan, sibuk ngurusin rumah tangga orang. Sok tau apa yang terjadi dalam rumah tangga orang," terang WA dalam postingan tersebut.

 

Hal tersebut membuat WA geram dan kemudian menegur keras AZ, namun AZ justru memblokir akun WA. "Pas dikomen eh malah saya yang di-block. Mungkin ini yang dinamakan pel*kor zaman now ya (emoticon tertawa). Urus aja rumah tangga loe sendiri ya (emoticon menjulurkan lidah)," terang WA lebih lanjut dalam postingan tersebut.

 

Melihat postingan itu, netizen pun bereaksi dengan meninggalkan berbagai komentar. "Ya kadang-kadang lebih cantik istri dibanding pel*kor, tapi rasa tergodanya itu lebih besar si pel*kor ketimbang istrinya," tulis seorang netizen. "Saya jadi curiga juga... Dia bunuh diri setelah si mbak-nya (WA) buat status ini... Usut terus pak polisi, dia dibunuh atau bunuh diri," ujar yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebelum Mati Bunuh Diri, Wanita Cantik Ini Tinggalkan Bukti Foto Perempuan yang Menggoda Suaminya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772