Sabtu, 12 September 2020

Tak Tahan Terus Diporoti, Diselingkuhi dan Dipaksa Jadi PSK Oleh Pacar, Artis Cantik Ini Bunuh Diri!

slidegossip.com - Sosok artis cantik Pratyusha Banerjee yang mulai dikenal publik India berkat perannya sebagai Anandhi sempat menggegerkan publik pada tahun 2016 lalu. Saat itu, sang artis diberitakan meninggal dunia dengan cara bunuh diri.

Pratyusha Banerjee (starsunfolded.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (21/2/2020), Rahul kekasih Pratyusha Banerjee, dituding telah berselingkuh dengan Saloni Sharma selama menjalin hubungan dengan Pratyusha Banerjee. Rahul juga dikabarkan kerap melakukan penganiayaan secara fisik dan verbal kepada Pratyusha Banerjee.

 

Tak hanya itu, pendapatan Pratyusha Banerjee dari bekerja sebagai seorang artis juga dikuasai Rahul. Pihak keluarga Pratyusha Banerjee mengungkapkan bahwa Rahul telah melakukan tindak kekerasan kepada anaknya, bahkan sampai memaksa Pratyusha Banerjee menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK), dan menguasai uang hasil kerja keras Pratyusha Banerjee semasa hidup.

 

Namun, Rahul justru mengatakan bahwa orangtua Pratyusha Banerjee lah yang telah memaksa kekasihnya untuk bekerja keras dan memeras kekayaannya. Setelah dituding berselingkuh, Rahul pun membantah dan menegaskan bahwa dirinya dan Saloni hanyalah teman.

 

Beberapa saat setelah kematian Pratyusha Banerjee, Saloni langsung menjadi incaran media. Saloni justru mengaku bahwa dirinya adalah mantan pacar Rahul. "Aku pernah berhubungan dengan Rahul selama lima tahun. Tapi dia membohongiku dengan membawa kabur uangku," ungkap Saloni.

 

"Setiap aku bertemu Rahul, aku hanya ingin meminta uangku. Saat aku mendengar kabar Rahul berpacaran dengan Pratyusha Banerjee, aku kasihan dengannya (Pratyusha Banerjee)," lanjut Saloni.

 

Namun, setelah dua tahun kematian Pratyusha Banerjee, kenyataannya Rahul malah menikah dengan Saloni. Pernikahan mereka cukup membuat heboh publik. Ada yang mendoakan kebahagiaan mereka, ada yang justru merasa miris karena ia menikah dengan perempuan yang dituding seingkuhannya dulu.

 

"Hari ini adalah hari yang baik, kita telah menikah satu sama lain dan menjanjikan kehidupan cinta, kebersamaan, dan banyak kesenangan satu sama lain! Tolong beri kami semua berkat dan cinta Anda saat kami memulai babak baru ini dalam hidup kami! " tutur Rahul lewat akun Instagramnya.

 

Rahul juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak melakukan pernikahan diam-diam. "Itu sama sekali bukan pernikahan diam-diam. Kami sudah memutuskan akan menikah tahun ini. Kami telah memberikan tanggal pernikahan beberapa bulan yang lalu dan menunggu keluarga kami untuk menyetujuinya," ujar Rahul.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Tahan Terus Diporoti, Diselingkuhi dan Dipaksa Jadi PSK Oleh Pacar, Artis Cantik Ini Bunuh Diri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772