Selasa, 01 September 2020

Siapa Sangka, Ayah Atta Halilintar Ternyata Poligami! Dipolisikan Istri Kedua Karena Tak Mau Mengakui Anak Kandungnya!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan lagi-lagi datang dari keluarga YouTuber kondang Atta Halilintar. Siapa sangka, ternyata ayah Atta, Halilintar Anofial Asmid pernah melakukan poligami. Kini, sang ayah dilaporkan ke polisi oleh mantan istri keduanya, Happy Hariadi, ke Polres Metro Jakarta Selatan.

 Atta Halilintar dan orang tua (haibunda.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (31/8/2020), kabar tersebut kemudian dibenarkan oleh Kanit PPA Polres Jakarta Selatan AKP Nunu Suparmi saat ditemui di Polres, Senin (31/8/2020). Nunu menjelaskan bahwa laporan tersebut diwakilkan kuasa hukum Happy, Didik Gunawan beberapa waktu lalu.

 

"Oh jadi benar, bahwa kami Polres Metro Jakarta Selatan menerima laporan polisi oleh Dedek Gunawan sebagai kuasa hukum dari saudari Happy," ungkap Nunu.

 

"Happy itu adalah istri dari saudara Pak Halilintar (Anofial), beliau melaporkan karena anaknya yang bernama Mubarotah, anak dari pernikahan Pak Halililintar dengan Happy tidak mendapatkan pengakuan dari Pak Halilintar sebagai anak," lanjutnya lagi.

 

Laporan tersebut sebenarnya sudah diterima pihak Polres sejak bulan Oktober 2019 lalu. Kini masih dalam proses dan telah mencapai tahap penyelidikan. "Untuk laporannya sendiri tanggal 7 Oktober 2019, pelaporannya masih kami proses dan masih tahap penyelidikan," terang Nunu.

 

Terkait dengan laporan tersebut, pihak Polres sudah menetapkan beberapa saksi untuk dimintai keterangan BAP. Beberapa dari mereka pun sudah menjalankan BAP. Dari beberapa saksi tersebut, Anofial juga menjadi salah satu saksi yang nantinya akan dimintai keterangan.

 

Selain itu, Nunu juga memastikan akan turut memanggil keluarga Halilintar yang lainnya. "Udah ada beberapa saksi kami periksa. (Panggil Halilintar) Iya, masih dalam penyelidikan ya. (Keluarga Halilintar lainnya) Ada nantinya," tegasnya.

 

Menurut keterangan yang didapatkan Polres, ayah Atta Halilintar atau Anofial memang sudah resmi menikahi Happy pada tahun 1998 silam. Pernikahan mereka kemudian dikaruniai seorang anak perempuan. Namun sayang, pada tahun 2006, mereka memutuskan untuk bercerai.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Siapa Sangka, Ayah Atta Halilintar Ternyata Poligami! Dipolisikan Istri Kedua Karena Tak Mau Mengakui Anak Kandungnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772