Minggu, 27 September 2020

Pilih Pindah Agama dan Jadi Murtad Gara-Gara Sakit, Artis Terkenal Ini Bebaskan Anak Untuk Pilih Keyakinan!

slidegossip.com - Mantan vokalis band Elkasih, El Ibnu menjadi perbincangan publik sejak mengaku pindah agama Kristen dan hidup di panti dengan kondisi sakit stroke. Kabarnya, gara-gara penyakitnya itu, El Ibnu lebih memilih keluar dari Islam dan jadi murtad. Kini El Ibnu dirawat oleh pacarnya, Sarah Dee. El pun sudah dekat dengan anak-anak Sarah yang meyebutnya Papi.

 El Ibnu (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (24/9/2020),yang terbaru, El Ibnu blak-blakan menceritakan tentang pilihan agama yang bakal dipilih untuk anak-anaknya. Sebelumnya, publik dibuat terkejut dengan pengakuan El Ibnu yang menjelaskan bahwa hubungannya dengan Sarah sudah halal dan sah. Namun ia tak secara detail menjelaskan pernikahan tersebut. 

 

"Yang penting kalian SAYA HALAL DAN SAH !!! Jangan banyak tanya butuh bantuan or ga. Ikuti hatimu. Yang nuntut kami publikasikan sah ga nya kami tuh KALIAN LO," ujar El Ibnu dilansir dari akun Instagram pada 22 September 2020.

 

Pemilik nama lengkap Noventino Budi Lesmana itu juga blak-blakan menceritakan terkait pilihan agama untuk anak-anaknya. Meski dirinya telah berpindah keyakinan, namun tak serta merta menjadikan anak-anaknya untuk menganut agama yang kini dijalaninya.

 

Hal itu terungkap lewat unggahan terbarunya di Instagram.Pria yang akrab disapa Nino itu mengungkapkan pada anak-anaknya jika mereka bebas memilih iman, jodoh, karier, asalkan sempurna. "Ada satu hal yang kuterapkan pada anak2 ku. Kk della jgn pernah berfikir kl papi akan otoriter tentang IMAN, no k, kk dell kk chel harus dibebaskan memilih semua, iman, jodoh,school, karir.TAPI HARUS SEMPURNA!," ujar El Ibnu.


Tak sampai di situ saja, artis kelahiran 1978 itu juga memberikan pesan menyentuh. El mengatakan akan memenuhi biaya kebutuhan anak-anaknya. Ia hanya meminta hasil IP dan rapor sekolah mereka. Yang paling menyentuh hati, El mengatakan kalau dia dan Sarah Dee telah meninggal dunia terlebih dahulu, Della putri sulung Sarah Dee itu harus menjaga adik-adiknya.

 

"Papi cm minta hasil IP, raport. ttg biaya, itu uurusan papi. Pesan papi sama kk della, jaga ke 6 adikmu kalo papi mami harus duluan pulang...," ujar El Ibnu.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pilih Pindah Agama dan Jadi Murtad Gara-Gara Sakit, Artis Terkenal Ini Bebaskan Anak Untuk Pilih Keyakinan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772