Senin, 28 September 2020

Diteror Kiriman Santet, Dinar Candy Malah Balik Nantangin! "Hati-Hati! Santet Itu Bakal Balik ke Lo!"

slidegossip.com - Usai dirinya menjadi perbincangan setelah tampil di podcast milik Deddy Corbuzier, Dinar Candy kembali menghebohkan publik dengan pengakuannya. Dinar mengaku mendapat teror kiriman santet dari seorang perempuan yang dikenalnya.

 Dinar Candy (dream.co.id)

 

Seperti dilansir dari grid.id (26/9/2020), kiriman santet itu bahkan persis berada di depan rumahnya. Dinar mengatakan ada yang menaburkan serbuk kayu busuk, dan bungkusan alat-alat santet di depan rumahnya.

 

"Nih guys, jadi pas aku bangun tidur, buka pintu ada yang naburin ini nih, serbuk kayu," cerita Dinar Candy dalam Instagram storynya, pada Sabtu (26/9/2020).

 

Meski begitu, Dinar Candy mengaku tak takut dengan kiriman santet itu dan justru balik memperingatkan si pengirim agar berhati-hati. "Ini buat cewek yang sering ngirim santet ke aku, hati-hatilah," ujar Dinar Candy memperingatkan.

 

Dinar Candy mengatakan dirinya tidak akan membalas perbuatan orang yang ingin menjahatinya itu. "Aku nggak akan balas dendam, tapi pasti santet itu balik ke lo dan bisa berkali lipat efeknya," tegas Dinar Candy.

 

Dinar mengaku tahu siapa sosok perempuan yang mengirim santet itu lewat adiknya yang seorang indigo. "Kenapa aku tahu lo nyantet gue, adik gue yang kecil indigo dan dia bisa tahu, cuma keluarga kita mah santuy, ngaji, sholat. Nanti juga balik ke lo," tambahnya.

 

Dinar juga meyakini sosok yang mengirimi santet itu adalah orang yang pernah berhutang kepadanya. "Pasti lo orang yang punya utang sama gue dan nggak mau bayar kan, mau coba guna-guna gue. Makanya jangan piara berondong, jadi nggak bisa utang!" ucapnya.

 

Seperti diketahui, bukan hanya sekali ini saja Dinar Candy diganggu dengan kiriman santet. Sebelumnya, Dinar juga sempat mendapatkan kiriman santet dari orang-orang yang tak menyukainya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diteror Kiriman Santet, Dinar Candy Malah Balik Nantangin! "Hati-Hati! Santet Itu Bakal Balik ke Lo!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772