Minggu, 27 September 2020

Usai Keluar Dari Islam, Salmafina Kembali Bikin Heboh Membakar Jasad Kucing Peliharaannya yang Mati!

slidegossip.com - Setelah beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik dengan keputusannya pindah agama Kristen, kini Salmafina Sunan kembali menggemparkan dunia maya. Aksi putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu melakukan kremasi kucing peliharaannya yang mati membuat netizen berkomentar.

 Salmafina Sunan (suara.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (26/9/2020), sontak aksi mantan istri Taqy Maliq itu menuai kecaman dari para netizen. Bahkan banyak yang menyebut Salmafina Sunan telah melupakan ajaran agama.

 

Kesal dengan komentar netizen, Salmafina kemudian mengungkapkan cara pemakamannya bila meninggal. Lewat akun Instagramnya, Salmafina mengungkapkan kesedihannya karena merasa sangat kehilangan anak bulu kesayangannya tersebut.

 

"Tuhan melihat sekeliling taman-Nya dan melihat ruang kosong. Dia kemudian menunduk ke bumi dan melihat wajah lelahmu Ciggi. Dia  mengangkat kamu untuk beristirahat. Itu menghancurkan hatiku karena kehilanganmu. R.I.P Cigarette si kucing tampan," ujar Salmafina Sunan sebagai keterangan unggahannya.

 

Yang membuat publik heboh adalah karena mengetahui Salmafina yang memilih untuk membakar atau mengkremasi kucing peliharaan miliknya yang mati itu. Terlihat Salmafina memperlihatkan abu kremasi kucingnya dalam sebuah wadah. Sebelumnya Salma memberi tahu alasan kucingnya di kremasi lantaran tidak ada lahan untuk tempat penguburan.

 

Sontak saja postingan itu pun menuai kritik pedas dari para netizen, bahkan menyinggung soal agama. Tak terima, Salmafina pun memberi reaksi tak terduga. "Yaela agama kucing aja diurusin," ujar Salmafina.

 

Tak cukup sampai di situ, salah satu netizen kembali memberi komentar pedas untuk Salmafina. Netizen itu memperingatkan bahwa jasad kucing seharusnya dikubur bukan dibakar. Lebih lanjut, ia pun mendoakan Salmafina Sunan agar diberikan hidayah. Melihat komentar tersebut, Salmafina langsung memberi tanggapan dengan sindiran pedas.

 

"Permisi kalo nggak ada lahan ngubur mau dikemanain sis? Lo kira Bali punya gue bisa kubur asal2an? Ntar kalo udah tua mati gue juga pengennya di kremasi atau makamnya disatuin sama future husband, biar gak makan tanah. KUCING ya KUCING GUE. KENAPA LO SEMUA RIBET? REPOT?," jawab Salmafina.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Usai Keluar Dari Islam, Salmafina Kembali Bikin Heboh Membakar Jasad Kucing Peliharaannya yang Mati!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772