Kamis, 10 September 2020

Nella Kharisma dan Dory Harsa Akhirnya Ngaku Sudah Menikah! Benarkah Dory Rela Keluar Dari Islam Demi Nella?

slidegossip.com - Hubungan Nella Kharisma dan Dory Harsa sempat jadi tanda tanya besar bagi para penggemar mereka lantaran tersiar kabar kalau keduanya sudah menikah. Ditambah lagi dengan kabar kalau Dory Harsa pindah agama dan rela jadi murtad demi Nella.

Nella Kharisma dan Dory Harsa (solopos.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (10/9/2020), setelah cukup lama diam, akhirnya Nella Kharisma dan Dory Harsa membenarkan kabar pernikahan mereka di depan Syahrini. Keduanya mengaku sudah melangsungkan pernikahan pada tanggal 15 Agustus 2020 lalu.

 

Hal itu diungkap dalam acara Shopee, Rabu (9/9/2020) malam. Di hadapan Syahrini, Nella Kharisma mengaku sudah lelah terus-terusan menyembunyikan kabar pernikahannya. "Pertanyaan Inces mewakili seluruh masyarakat Indonesia, netizen yang budiman, yang selalu benar dengan komentarnya," ucap Syahrini.

 

"Dan ini pasti mewakili juga fans Dory dan Nella. Pertanyaannya, apakah sebenarnya kalian berdua sudah menikah?," sambung Syahrini.

 

Syahrini pun meminta Nella Kharisma dan Dory Harsa untuk menjawab pertanyannya dengan jujur. Awalnya Nella Kharisma terlihat bingung untuk menjawab pertanyaan tersebut. Bahkan, ia juga sempat melempar pertanyaan tersebut pada suaminya, Dory Harsa.

 

"Tolong katakan yang sejujurnya, jangan ada dusta antara Nella dan Shopee," tutur Syahrini. "Aduh yang jawab aku apa kamu ini mas, apa Inces aja?," tanya Nella Kharisma. "Atau kamu aja yang jawab," sahut Dory Harsa.

 

Melihat kekompakan Nella Kharisma dan Dory Harsa, Syahrini pun dibuat histeris. Ia menyebut pasangan penyanyi dangdut itu sangat serasi. Dan akhirnya, Nella Kharisma pun buka suara soal kabar pernikahannya.

 

Nella mengaku sudah lelah terus menyembunyikan kabar bahagia tersebut. "Udah capek ya sembunyi-sembunyi. Jadi sebenarnya memang benar tanggal 15 Agustus kemarin di Kediri, kami sudah melangsungkan pernikahan," ungkapnya.
 

Mendengar pengakuan Nella Kharisma, Syahrini kembali dibuat histeris. Ia lantas meminta keduanya memamerkan cincin pernikahan. "Yey, alhamdulillah jadi berita itu benar," tukas Syahrini.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nella Kharisma dan Dory Harsa Akhirnya Ngaku Sudah Menikah! Benarkah Dory Rela Keluar Dari Islam Demi Nella?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772