Kamis, 10 September 2020

Billy Syahputra Ngaku Bisa Lihat Sosok Olga Berkeliaran di Rumah Mewahnya! "Ini Lagi Ngobrol!"

slidegossip.com - Pasca meninggalnya Olga Syahputra, sosok sang adik, Billy Syahputra mulai dikenal publik sebagai pengganti sang kakak. Bahkan sebelum meninggal dan masih dalam kondisi sakit, Olga Syahputra sudah mulai memperkenalkan Billy kepada publik.

Billy Syahputra (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (9/9/2020), tindakan Olga itu seolah menjadi pertanda ingin mewariskan kariernya kepada Billy Syahputra. Keduanya yang kerap tinggal bersama, juga terlihat sangat dekat. Bahkan setelah Olga meninggal pun, Billy lah yang menempati rumah mewah sang komedian.

 

Baru-baru ini, kekasih artis cantik Amanda Manopo itu bahkan sesumbar kalau dirinya bisa melihat sosok almarhum Olga di rumah mewah milik sang kakak itu. Hal itu diungkapkan Billy dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube pribadinya pada Rabu (9/9/2020).

 

Saat itu, Billy didatangi oleh aktris senior Mpok Atiek yang ingin mengajaknya berkolaborasi. Di tengah perbincangan, Billy tiba-tiba berceletuk kalau dirinya tengah melihat dan bisa berbicara dengan Olga. Sontak saja, Mpok Atiek langsung ketakutan.

 

"Eh ada Yoga, ini ada Mpok Atiek?" ucap Billy. "Ini Billy lagi ngomong sama Yoga," imbuhnya. "Serius, lo jangan gitu dong," sahut Mpok Atiek.

 

Billy menegaskan bahwa hanya dirinya yang bisa berkomunikasi dengan mendiang kakaknya. Tentu hal itu membuat Mpok Atiek semakin takut. "Ya kan cuma Billy doang yang bisa ngomong sama Yoga," kata Billy. "Lo jangan gitu dong, gue takut nih!" ucap Mpok Atiek, sambil menepuk pundak Billy.

 

Billy kemudian menjelaskan bahwa ia bisa melihat mendiang Olga, lantaran saat sang kakak masih hidup, dan dirinya setiap hari bertemu. "Ini kan rumah Olga, 2012 almarhum meninggal, ini sekarang yang nempatin Billy. Dia kan tetep mantau adek-adeknya. Billy sama Yoga kan udah tiap hari ketemu," papar Billy yang ternyata hanya membuat prank untuk Mpok Atiek.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Billy Syahputra Ngaku Bisa Lihat Sosok Olga Berkeliaran di Rumah Mewahnya! "Ini Lagi Ngobrol!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772