Kamis, 10 September 2020

Inul Daratista Merasa Dibuat Seperti Pengemis Oleh Nella Kharisma! "Artis Daerah Kok Berasa Diva!"

slidegossip.com - Pedangdut Inul Daratista merasa geram karena merasa diperlakukan seperti seorang pengemis oleh juniornya, Nella Kharisma. Berkali-kali Inul mencoba menghubungi Nella Kharisma, namun tak pernah digubris. Inul pun meluapkan kekesalannya melalui kolom komentar di unggahan Instagram Nella.

Inul Daratista dan Nella Kharisma (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (9/9/2020), pemilik goyang ngebor itu tampaknya tak terima lantaran usahanya menghubungi Nella tak kunjung direspon. "Ini bunda WA (Whatsapp) gak dibales. DM (direct message) juga gak dianggap. Tag di insta juga dilewatin," tulis Inul Dsratista.

 

Bukan tanpa alasan, Inul mati-matian menghubungi Nella lantaran ingin menawarkan pekerjaan. Namun sayangnya, ajakan pelantun lagu 'Masa Lalu' itu ternyata belum juga mendapat respon dari Nella. "Padahal bunda perlu banget mau kasih program bagus buat kamu. Kok ora dianggep sih wong ayu," tambah Inul.

 

Akibat sulitnya menghubungi Nella, Inul sampai penasaran dengan pihak manajemen sang biduan. "Iki sing bikin repot manajemenmu opo awakmu seh, nduk? (Ini yang membuat repot manajemenmu atau kamu sendiri sih?)," ujar Inul lagi.

 

Bahkan saking tak dianggap oleh Nella, Inul menyebut dirinya merasa seperti pengemis dan mengatakan Nella sebagai artis daerah yang sok diva. "Bunda sampe ke mana-mana gak dibales. Kok kayak orang ngemis kalo mau hubungi kamu, beda sama yang lainnya. Artis daerah kok rasa diva," tandas Inul.

 

Seolah tak ingin ada salah paham lagi, Nella Kharisma akhirnya angkat bicara. Ia langsung meminta maaf kepada seniornya tersebut karena baru membaca komentar. Nella pun menjelaskan alasannya tak kunjung membalas pesan Inul. Nella bahkan sampai memberikan nomor telepon yang bisa dihubungi oleh sang senior.

 

"@inul.d maaf bunda baru baca komen jenengan. Kalo untuk wa yang bawa kakakku selaku management, dan untuk dm-dm jarang kebuka karena ketutup dm yang lain bun. Saya cek di management belum ada info dari bunda, ini nomer yang bisa langsung respon bund 085*******28 mohon maaf sekali lagi bunda,” tulis Nella.

 

Nella Kharisma juga meminta maaf kepada netizen dan meminta untuk tak langsung menyimpulkan sesuatu bila belum tahu duduk permasalahannya. "Dan maaf untuk teman-teman netizen, saya harap tidak menyimpulkan sesuatu jika tidak tau duduk permasalahannya. terima kasih," pungkas Nella.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Inul Daratista Merasa Dibuat Seperti Pengemis Oleh Nella Kharisma! "Artis Daerah Kok Berasa Diva!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772