Rabu, 09 September 2020

Siapa Sangka, Atta Halilintar Pernah Ingin Bunuh Diri! Tapi Gagal Gara-Gara Ini! "Gue Bener-Bener Hancur!"

slidegossip.com - Dikenal sebagai YouTuber paling sukses, Atta Halilintar mengungkap perasaan mendalam yang dialaminya. Seperti diketahui, Atta Halilintar sempat dinobatkan sebagai YouTuber dengan subscriber terbanyak se-Asia Pasifik setelah kanalnya tembus mencapai 20 juta subscriber pada November 2019 lalu.

 Atta Halilintar (dream.co.id)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (8/9/2020), rupanya dibalik kesuksesan yang diraihnya, Atta Halilintar mengalami pergolakan batin yang cukup membuatnya terpuruk. Atta mengaku dirinya sempat berpikir untuk bunuh diri karena diterpa begitu banyak masalah.

 

Atta Halilintar mengungkapkan bahwa pencapaian yang sudah diraihnya itu tidak semenyenangkan kelihatannya. Sulung dari 11 bersaudara di keluarga Gen Halilintar itu mengaku kalau gelar sebagai YouTuber tersukses itu justru dirasa beban untuknya. Berbincang bersama Daniel Mananta, Atta Halilintar justru mengaku senang karena kini banyak YouTuber yang sudah melampaui kesuksesannya.

 

"Ternyata, ini bukan posisi yang enak. Jadi, ketika sekarang diumumkan, penghasilan terbanyak di YouTube nomor satu adalah, misalnya, Om Deddy Corbuzier, percepatan subscriber sekarang ada di Bang Baim (Wong), aku malah happy," ungkap Atta Halilintar.

 

Atta mengaku bebannya semakin berat karena banyak bermunculan kasus yang seolah ingin menjatuhkan namanya seiring kesuksesan tersebut. Bahkan, permasalahan di masa lalunya saat dia masih kecil, sampai ikut mencuat ke publik. Atta mengaku setiap minggunya dia harus menghadapi sampai tiga kasus dan membuatnya harus ke persidangan.

 

"Pas ada masuk di koran itu (pemberitaan YouTuber pendapatan ke-8 dunia), semua kayak kasus apa pun langsung datang sama gue. Even setiap minggu bisa dua sampai tiga kasus, gue ke persidangan berkali-kali. Entah, gue enggak tahu itu apa masalahnya, kadang-kadang gue enggak tahu itu kenapa. Itu mungkin mental gue di saat itu gue benar-benar drop, benar-benar hancur," lanjutnya.

 

Bahkan saat dirinya terpuruk, Atta sempat berpikir untuk melakukan tindakan bunuh diri jika saja dia tidak mengenal Tuhan. "Itu benar-benar datangnya bertubi-tubi. Mungkin, ya, di posisi itu, kalau gue enggak percaya Tuhan, enggak percaya sama Allah, gue bisa jadi sudah, gue mungkin bunuh diri, mungkin gue sudah fed up sama hidup ini," terang pria 25 tahun tersebut.

 

Namun kekasih Aurel Hermansyah itu bisa bangkit dari keterpurukan karena sadar bahwa dirinya memiliki tanggung jawab besar untuk banyak orang. Tidak hanya keluarga, tapi juga karyawan yang mengantungkan hidup padanya.

 

"Kalau gue jatuh, gue nyerah, mereka semua (karyawan) enggak hidup, sekarang mereka mau kerja di mana? Anggaplah gue bilang, 'Udah, gue coba ya, enam bulan ini gue berhenti. Gue enggak mau ngelakuin ini semua.' Semua mereka mau kerjain apa, mau makan apa? Itu yang gue pikirin," pungkas Atta Halilintar.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Siapa Sangka, Atta Halilintar Pernah Ingin Bunuh Diri! Tapi Gagal Gara-Gara Ini! "Gue Bener-Bener Hancur!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772