Rabu, 09 September 2020

Ingin Jadi Cawagub Gak Didukung, Ingin Jadi Presiden Dituding Jual Agama! Akhirnya Artis Ini Jadi Presiden Cinta!

slidegossip.com - Aktor Aldi Taher harus menelan pil pahit lantaran gagal maju menjadi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Tengah karena tidak ada partai yang mau mengusungnya. Aldi Taher juga sempat mengumumkan kalau dirinya akan maju jadi calon Presiden RI pada Pemilu 2024.

Aldi Taher (suara.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (8/9/2020), tahun 2020 bukanlah pertama kalinya Aldi Taher berkecimpung di dunia politik. Sebelumnya Aldi Taher sempat menjadi bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat namun gagal. Aldi diketahui mendaftar ke Partai Golkar, Nasdem, dan PKB. Namun partai-partai tersebut lebih memilih mengusung Fakhrizal dan Genius Umar.

 

Tak patah arang, Aldi Taher kembali mendeklarasikan diri sebagai Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, berpasangan dengan Rusli Dg. Palabbi yang saat ini tengah menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Tengah. Namun sayang, Aldi Taher tidak mengantongi banyak dukungan, sehingga dirinya dikabarkan kembali gagal maju dalam Pilkada 2020.

 

Di tengah pencalonan maju Pilkada 2020, Aldi sempat membuat publik heboh. Di akun Instagramnya, ia rajin mengunggah video sedang mengaji. Hal itu pula yang membuat artis 36 tahun itu dinilai menuai kontroversi karena dianggap menjual agama demi kariernya di dunia politik.

 

Di tengah kabar gagal menjadi Cawagub, Aldi Taher kini mendeklarasikan dirinya sebagai Presiden Cinta. Lewat akun Instagram @alditaher.official, ia mendeklarasikan diri sebagai presiden cinta didampingi oleh ibunya pada Senin, 7 September 2020.
 

"Saya mendeklarasikan diri sebagai presiden cinta, silahkan disebarkan ke seluruh dunia. Gak disebarin juga gak apa-apa saya tetap cinta. Jangan lupa belajar perlancar baca al-quran, rekam, posting, i love you, sebarkan kasih sayang," ujarnya dalam video IGTV sambil mengaji.

 

Dalam video lainnya, Aldi Taher mengumumkan sedang mencari kandidat Wakil Presiden Cinta dengan syarat yang nyeleneh. "Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya Presiden Cinta. Bismillah saya mencari Wakil Presiden Cinta. Syaratnya followers Instagram atau followers YouTube subscribe-nya paling tinggi di dunia." ujar Aldi Taher.

 

Menanggapi postingan tersebut, Mbah Mijan mengunggah ulang Instagram story Aldi Taher di akun Twitternya. Entah bermaksud memberi dukungan atau menyindir, paranormal kondang itu memberikan ucapan selamat pada Aldi Taher karena sudah menjadi Presiden Cinta.

 

"Jangan patah semangat Aldi Taher sodaraku, walaupun gagal di Pilkada tapi selamat udah jadi Presiden Cinta. Tetap rajin ibadah dan baca Qur'annya, Istiqomah dalam comment di tiap postingan orang, Aamiin. Semangaaaattt!!!!," tulis Mbah Mijan di Twitter pada Selasa, 8 September 2020.

 

Sebelumnya, kabar pencalonan Aldi Taher dalam pemilihan Calon Wakil Gubernur 2020 sempat menuai kontroversi. Terlebih, ketika Aldi Taher memposting video Raffi Ahmad yang diduga telah diedit saat menyatakan dukungan pencalonannya di Pilkada 2020.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ingin Jadi Cawagub Gak Didukung, Ingin Jadi Presiden Dituding Jual Agama! Akhirnya Artis Ini Jadi Presiden Cinta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772