Kamis, 10 September 2020

Blak-Blakan! Ariel Noah Siap Banting Setir Jadi Tukang Cuci Piring Demi Bisa Lakukan Ini!

slidegossip.com - Ariel NOAH memang sudah cukup lama malang melintang di industri hiburan musik tanah air. Awalnya, nama Ariel melambung dan dikenal masyarakat bersama grup bandnya dulu, yakni Peterpan. Hingga kini, Ariel tetap konsisten memilih musik sebagai jalan hidupnya.

Ariel Noah (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (10/9/2020), bahkan meski sempat diterpa masalah dan berganti nama menjadi NOAH, Ariel bersama rekan-rekannya tetap berusaha menyuguhkan musik yang berkualitas. Tak heran jika sampai saat ini band NOAH tetap eksis meski jaman terus berganti.

 

Meski begitu, ternyata di balik kepopuleran yang telah diraihnya, Ariel rupanya sempat ingin berhenti bermusik di tanah air. Hal itu terlihat dari tayangan kanal YouTube 3SECOND TV yang diunggah pada Senin (7/9/2020), di mana Ariel NOAH membeberkan fakta tersebut di depan Soleh Solihun.

 

Meski sempat ada keinginan berhenti, Ariel mengaku tetap akan mendalami musik hingga ke luar negeri. Sepertinya Ariel memang tetap ingin berada di jalur musik namun dengan cakupan yang lebih luas untuk bereksplorasi. Pilihan Ariel pun tertuju pada negara Inggris.

 

"Dulu sempet pengen berhenti musik di sini terus pengen keluar dulu tujuannya kan milih tu kalau musik lu mau Inggris atau Amerika," ungkap Ariel. "Gue pikir ke Inggris aja deh London. Kalau nggak nyamar sebagai pelajar, mungkin ada kenalan di sana gue ke sana," lanjutnya.

 

Bahkan dalam pikiran vokalis bernama asli Nazril Irham itu, ia tak ada masalah jikalau harus banting setir dulu jadi tukang cuci piring sambil tetap bermain musik. "Mungkin jadi tukang cuci piring kek sambil main musik gitu. Dulu sempet beberapa kali tuh (kepikiran)," terang Ariel NOAH.

 

Keinginan tersebut bahkan sudah muncul saat Ariel masih bersama Peterpan. "Era apa nih? Peterpan apa era NOAH?" tanya Soleh Solihun selaku pemandu acara. "Era Peterpan pernah tapi pas era NOAH udah nggak deh kayaknya," ucap Ariel NOAH.

 

Bukan tanpa sebab, pasalnya kini Ariel merasa memiliki banyak tanggung jawab yang tak bisa ia tinggalkan begitu saja. "Karena semakin banyak tanggung jawab yang musti dikerjain di sini. Kayaknya kurang bertanggung jawab kalau gue cabut ke sana," beber Ariel.

 

"Kasian nanti bandnya gak ada vokalisnya?" timpal Soleh Solihun. "Bukan cuma itu ada banyak. Jadi ya kayak yaudahlah," jawab Ariel.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Blak-Blakan! Ariel Noah Siap Banting Setir Jadi Tukang Cuci Piring Demi Bisa Lakukan Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772