Rabu, 09 September 2020

Ayah Nagita Slavina Gila Sampai Dikirim ke Rumah Sakit Jiwa? Anak Angkat Buka Suara! "Papa Cuma Butuh Perhatian!"

slidegossip.com - Ayah kandung Nagita Slavina, Gideon Tengker kabarnya dikirim ke rumah sakit jiwa oleh pihak keluarga. Benarkah Ayah Nagita Slavina gila? Menanggapi hal tersebut, anak angkat Gideon Tengker, Rizka akhirnya angkat bicara. Rizka mengatakan bahwa dirinya baru kenal dengan Gideon Tengker selama 4 bulan.

 Gideon Tengker dan Rizka (kapanlagi.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (8/9/2020), meski begitu, Rizka mengaku tidak mengetahui riwayat penyakit dan konsumsi obat jenis apa yang wajib diminum oleh Gideon Tengker. Namun Rizka menekankan jika kondisi kesehatan Gideon Tengker baik-baik saja.

 

Sebelumnya, Rizka sempat muncul ke hadapan publik dan menyatakan bahwa dirinya adalah anak angkat Gideon Tengker. Selain itu, perempuan berkaca mata itu juga menegaskan kalau Gideon Tengker tidak gila. Lantas banyak kalangan yang jadi bertanya-tanya, siapakah sosok Rizka.

 

Berdasarkan pernyataannya, Rizka mengaku baru mengenal Gideon Tengker selama 4 bulan belakangan ini. Gideon Tengker pun memutuskan berinisiatif untuk mengangkat Rizka sebagai anak angkatnya, jadi hal tersebut murni dari keinginan ayah Nagita Slavina sendiri.

 

"Saya Rizka. Saya itu baru kenal sama Papa Gideon, baru hanya beberapa bulan. Mungkin bisa dibilang baru mau jalan 4 bulan saya kenal sama Papa Gideon Tengker. Cuman saat saya kenal sama beliau, saya sudah merasa nyaman. Dan bukan saya yang pengin diangkat anak, papa sendiri yang bilang bahwa, ‘kamu jadi anak angkat saya aja sekarang’," ungkap Rizka.

 

Rizka juga menegaskan bahwa dirinya tidak mengetahui tentang riwayat penyakit yang diderita Gideon Tengker. Rizka berdalih jika seharusnya riwayat penyakit yang diderita oleh mantan suami Rieta Amilia itu diketahui oleh keluarganya. Pasalnya Rizka baru mengenal Gideon Tengker dalam waktu yang cukup singkat, yakni 4 bulan.

 

"Saya baru beberapa bulan kenal. Saya enggak tau keadaan Papa sakitnya seperti apa. Karena kan yang tau keluarganya. Saya kan di sini cuma yang saya tau dan saya rasakan," lanjut Rizka.

 

Rizka juga menambahkan jika dirinya tidak tahu menahu mengenai obat jenis apa yang dikonsumsi Gideon Tengker. Namun, Rizka membeberkan kalau dirinya memberikan sebuah vitamin kepada sang ayah angkat. Sayangnya, Rizka tidak menjelaskan vitamin jenis apa yang dikonsumsi oleh gitaris band blues bernama Drakhma itu.

 

"Saya enggak tau Papa sakit apa dan harus minum obat apa. Saya enggak tau. Yang saya tau, setau saya, Papa saya kasih vitamin. Tapi saya bener-bener baru kenal Papa, saya enggak pernah ngeliat Papa minum obat. Tapi Papa baik-baik aja. Bener saya enggak pernah liat," ucap Rizka.

 

Terlepas dari itu, Rizka merasa yakin bahwa Gideon Tengker baik-baik saja atau dalam keadaan sehat. Ia mengaku tidak pernah melihat suatu kejanggalan dari kejiwaan Gideon Tengker. Namun, Rizka menilai jika Gideon Tengker baik-baik saja.

 

Walau dirinya sudah menjadi anak angkat dari Gideon Tengker, Rizka mengaku tidak mengenal anak-anaknya. Baik Rio Tengker, Nagita Slavina, dan Alshi Mega Marsha Tengker. Namun Rizka menegaskan jika Gideon Tengker sebenarnya hanya membutuhkan perhatian.

 

"Yang saya tau Papa Gideon Tengker cuma butuh perhatian. Saya memperhatikan Papa layaknya saya memperhatikan Papa saya sendiri," jelas Rizka.

 

Rizka juga menjelaskan jika sosok Gideon Tengker adalah pribadi yang sangat menyayangi anak-anak dan cucu-cucunya. Terlepas dari hal itu, Rizka mengatakan kalau Nagita Slavina sempat mengunjungi Gideon Tengker bersama Raffi Ahmad dan Rafathar pada 2 bulan lalu.

 

"Sebenernya kan baru ketemu 2 bulan kemarin. Cuma Papa kurang puas, masih ada rasa kangen, gitu. Jadi rasa di dalam hatinya itu masih kurang puas bermain sama Rafathar. Mungkin karena sekarang masih COVID-19 kan jadi mungkin harus berjaga jarak juga. Tapi setidaknya bisa video call," ujar Rizka.

 

Sebelumnya diketahui, Gideon Tengker sempat menghebohkan media sosial karena memarahi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang sudah tidak pernah mengunjunginya. Bahkan ia mengaku dipaksa masuk rumah sakit jiwa. Setelahnya, Nagita Slavina menjelaskan bahwa ayahnya menderita sakit syaraf otak dan belakangan berhenti minum obat sehingga penyakitnya kambuh.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayah Nagita Slavina Gila Sampai Dikirim ke Rumah Sakit Jiwa? Anak Angkat Buka Suara! "Papa Cuma Butuh Perhatian!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772