Kamis, 17 September 2020

Jilat Ludah Sendiri? Dulu Suka Pergaulan Bebas, Tobat Ogah Jadi Artis, Eh Sekarang Syuting Lagi!

slidegossip.com - Nama Boy Hamzah pernah meramaikan dunia sinetron tanah air lewat perannya sebagai Datuk Humbalang di sinetron '7 Manusia Harimau' yang tayang di RCTI pada tahun 2015 lalu. Setelah itu, Boy Hamzah mengaku tak sudi lagi menjadi artis.

Boy Hamzah (crunchyroll.com)

 

Seperti dilansir dari serumpi.com (1/8/2018), sekitar dua tahun lalu, Boy Hamzah memilih mundur dari dunia hiburan bukan karena ia sudah tak laku lagi. Boy mengakui kalau tawaran untuk bermain sinetron banyak sekali berdatangan, namun ia memilih untuk menolaknya.

 

Rupanya hidup Boy Hamzah saat itu jauh lebih religius. Boy mengaku tak bisa lagi menatap wanita yang bukan muhrimnya jika ia harus berakting di sinetron atau film, apalagi jika ia harus bersentuhan dengan lawan jenis.

 

"Saya harus menatap wajah perempuan dan berbicara dekat dengan dia padahal bukan istri saya. Itu salah satu tantangan besar dalam hidup saya selama menjadi artis," ungkap Boy Hamzah.

 

Boy Hamzah sendiri mengawali kariernya di dunia sinetron mulai tahun 2009 silam saat ia bermain di sinetron 'Nikita'. Namun nama Boy Hamzah mulai semakin dikenal setelah ia ikut bermain di sinetron '7 Manusia Harimau'.

 

Sebelum memutuskan untuk mundur dari dunia artis, Boy Hamzah telah menikahi seorang anak pejabat bernama Rina Amalia, yang tak lain adalah putri dari Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah enam bulan berpacaran.

 

Sebelum terjun ke sinetron, Boy Hamzah juga sempat bermain di beberapa judul film layar lebar, salah satunya adalah 'Arisan Brondong' di mana ia beradu akting dengan Bella Saphira dan Andy Soraya. Dalam film tersebut bahkan Boy Hamzah melakukan beberapa adegan dewasa. Boy juga pernah mengaku kalau dirinya sempat terjerumus dalam pergaulan bebas.

 

Setelah makin religius, Boy Hamzah mulai merubah penampilannya. Ia juga aktif memberikan dakwah di kalangan teman-temannya. Namun meski begitu Boy menolak kalau dirinya disebut Ustadz. Karena menurutnya ia hanya berusaha untuk berdakwah, tapi jika memang nantinya ia benar-benar menjadi seorang Ustadz, maka Boy tidak akan mau ada imbalan terkait dakwah yang disampaikannya.

 

Boy Hamzah juga mengaku sudah berkorban materi untuk bisa berhijrah seperti, namun ia mengaku ikhlas dan yakin kalau Tuhan pasti akan memberikan rezekinya. Lalu apa yang terjadi kemudian? Bagaimana nasib Boy Hamzah sekarang?

 

Ibarat menjilat ludah sendiri, kini Boy Hamzah malah sibuk syuting berbagai judul sinetron dan FTV. Boy kembali menjalani profesi sebagai artis. Namun apapun pilihan Boy Hamzah, semoga itu menjadi yang terbaik. Semoga Boy juga sukses dengan kariernya dan tak melupakan niatnya berhijrah.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jilat Ludah Sendiri? Dulu Suka Pergaulan Bebas, Tobat Ogah Jadi Artis, Eh Sekarang Syuting Lagi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772