Rabu, 16 September 2020

Sebagai Ganti Tilang, Polisi Ini Ketahuan Paksa Pelangggar Lalu Lintas Berhubungan Intim!

slidegossip.com - Seorang polisi ketahuan memaksa pelanggar lalu lintas untuk berhubungan intim dengannya sebagai ganti bebas surat tilang. Polisi yang bertugas di Louisiana, AS itu pun ditangkap. Polisi bernama Darwin Fontenot, anggota di Port Barre itu terancam menghadapi dakwaan pemerkosaan tingkat tiga, seperti dilaporkan Lafayette Daily Advertiser.

Ilustrasi mobil (liputan6.com)

 

Seperti dilansir dari kompas.com (11/5/2020), awalnya wanita yang dihentikan mobilnya karena mengebut pada Maret 2020 itu mengaku kalau dirinya dipaksa berhubungan intim oleh si polisi agar tidak mendapat surat tilang.

 

"Publik berekspektasi tinggi terhadap penegakan hukum. Begitu juga dengan saya," kata Kepala Polisi Port Darwin, Deon Boudreax yang tidak mengizinkan adanya pembenaran bagi anggotanya untuk melakukan interaksi terlarang seperti itu.

 

"Saya tidak akan menoleransi perilaku tidak profesional yang dilakukan oleh anggota kami," tegas Boudreax dalam keterangan resminya.

 

Fontenot dibebaskan pada Sabtu (9/5/2020) setelah membayar jaminan, di mana polisi berusia 21 tahun itu kini berada dalam penahanan administratif. Sedangkan si wanita yang saat ini tengah tersandung kasus lain, mengaku Fontenot menawarkannya hubungan intim agar dia tidak dihukum.

 

Wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu kemudian mau melakukannya, di mana laporan sudah diserahkan pada 27 April 2020. Boudreax menjelaskan, Fontenot sudah mengakui perbuatannya itu. Namun, dia mengaku melakukannya pada saat tidak bertugas.

 

"Baik itu pejabat publik maupun penegak hukum tidak ada yang boleh melakukan aktivitas seperti itu untuk menguntungkan dirinya sendiri," tegasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebagai Ganti Tilang, Polisi Ini Ketahuan Paksa Pelangggar Lalu Lintas Berhubungan Intim!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772