Rabu, 16 September 2020

Aneh Tapi Nyata! Pemuda Ini Tertangkap Kamera Sedang Berhubungan Intim Dengan Motor! Sang Nenek yang Minta Maaf!

slidegossip.com - Seorang pemuda di Thailand menjadi perbincangan hangat setelah terekam sedang melakukan hubungan intim dengan sepeda motor pada siang bolong. Namun anehnya, malah sang nenek yang meminta maaf atas kelakuan cucunya itu.

Pemuda tertangkap kamera berhubungan intim dengan motor (inews.id)

 

Seperti dilansir dari kompas.com (17/6/2020), video yang menyebar pada 12 Juni itu memperlihatkan pemuda tersebut sedang duduk di kursi. Namun, keadaannya tak memakai pakaian lengkap. Netizen yang merekam aksi pemuda itu di Bangkok menuturkan, awalnya dia mengira si pelaku hendak mencuri motor, hingga dia merasa ada yang aneh.

 

"Saya melihat dari spion sepeda motor. Kemudian saya melihat pria itu duduk di kursi dalam posisi yang aneh," jelas si netizen.

 

Dilansir The Sun, Selasa (16/6/2020), si perekam mengungkapkan bahwa tangan pemuda itu dilihatnya bergerak konstan, hingga dia sempat mengiranya sedang mencuri. "Namun, ketika saya kembali melihatnya, setelah mencoba untuk fokus, tampak jelas bahwa orang itu berhubungan intim dengan motor," ujarnya.

 

Bukan hanya si perekam, ternyata masih ada foto-foto dari daerah lain yang memperlihatkan pemuda yang sama sedang berbuat tak senonoh di siang bolong. Media Thailand akhirnya berhasil melacak keberadaan pemuda tersebut hingga ke rumahnya, di mana sang nenek yang memberi keterangan.

 

"Saya ingin meminta maaf kepada setiap orang atas perbuatan yang dilakukan oleh cucu saya," ujar si nenek yang merasa malu atas ulah cucunya itu.

 

Sang nenek menjelaskan, kelakuan cucu laki-lakinya tersebut diakibatkan karena kepalanya pernah terbentur saat kecil, sehingga dia bertingkah nakal sejak saat itu. Sejak insiden itu, pemuda tersebut dilaporkan berusaha dibesarkan dengan baik oleh keluarganya, seraya dinasihati agar tak berbuat aneh-aneh.

 

Pemuda yang tak disebutkan identitasnya itu dilaporkan menolak untuk keluar dari kamarnya, dan enggan memberikan penjelasan kepada awak media. Sementara masih belum diketahui langkah hukum apa yang diberikan polisi Thailand belum kepada pemuda itu.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aneh Tapi Nyata! Pemuda Ini Tertangkap Kamera Sedang Berhubungan Intim Dengan Motor! Sang Nenek yang Minta Maaf!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772