Kamis, 17 September 2020

2 Artis Cantik Ini Pernah Selingkuh di Depan Anak! Pantaskah Jadi Panutan? Salah Satunya Wakil Rakyat!

slidegossip.com - Kisah perjalanan hidup para artis memang selalu menarik perhatian publik. Salah satunya adalah kisah perselingkuhan. 2 artis cantik tanah air ini diketahui pernah berselingkuh dan kabarnya mereka selingkuh di depan anak-anaknya sendiri. Seperti apa kisahnya?

Krisdayanti dan Tamara Bleszynski (tribunnews.com)

 

1. Tamara Bleszynski

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (23/10/2007), kala itu putra Tamara Bleszynski, Teuku Rassya yang masih kecil, sempat membeberkan percintaan mamanya dengan Mike Lewis. Curahan hati Rasya tentang kesaksiannya melihat hubungan asmara Tamara dan Mike itu terungkap lewat surat keterangan Teuku Rafly.

 

Dalam surat tersebut Rafly menuturkan bahwa ia mendengar langsung dari Rassya soal Mike Lewis. Saat itu Mike Lewis kerap dipanggil Rassya dengan sapaan Om Sam. Berikut petikan surat keterangan Rafly:

 

"Dengan ini menerangkan bahwa benar saya telah mendengar langsung dari anak kandung saya yang bernama Rassya Islamay Pasya, di mana telah mengatakan kepada saya, Rassya telah mengenal gambar pria yang biasa dipanggil Om Sam atau Rassya juga pernah mendengar pria tersebut dengan panggilan Mike. Dan ternyata tertulis nama pria dalam gambar tersebut adalah Mike Lewis. Terlebih-lebih ketika Rasya melihat iklan produk Ponds hijau di televisi," ungkap Teuku Rafly kala itu.

 

"Rasya mengatakan pria tersebut adalah Om Sam yang suka menginap. Rasya mengatakan kepada saya bahwa Rasya mengenal pria tersebut pertama kali di Bali yang kemudian sering menginap di tempat tinggal Rasya dan Tamara ketika di Margout Apartemen dan Town House di Turogong pada tahun 2006. Saat itu status saya dan Tamara masih suami-istri dan sempat 7 bulan lebih saya tidak mengetahui persisnya di mana keberadaan tempat tinggal Rasya dan Tamara," lanjutnya.

 

Surat keterangan tersebut ditanda tangani Rafly di atas materai, tertanggal 25 Juni 2007. Seolah membenarkan kabar perselingkuhan itu, setelah bercerai dari Teuku Rafly, Tamara Bleszynski pun menikah dengan Mike Lewis. Namun sayang rumah tangga keduanya juga berakhir dengan perceraian setelah dikaruniai satu orang anak laki-laki.

 

2. Krisdayanti

 

Satu yang sempat jadi perhatian publik adalah bagaimana Krisdayanti begitu terbuka soal perselingkuhannya dengan Raul Lemos kepada keluarganya sendiri. Bagaimana tidak, jika orang awam memilih untuk menyembunyikan hubungan gelapnya dengan orang lain, Krisdayanti justru tidak begitu.

 

Krisdayanti dengan terang-terangan berselingkuh di depan anak-anaknya yang notabene adalah anak Anang Hermansyah juga, suaminya kala itu. Bahkan, Anang juga tahu soal perselingkuhan Krisdayanti dari anak-anaknya sendiri.

 

Borok Krisdayanti pun pernah dibongkar oleh dua anak kandungnya, Azriel dan Aurel Hermansyah secara habis-habisan dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Kasak-Kusuk, pada Agustus 2009 silam. Tak ada air mata, tak ada rasa sedih, Azriel dan Aurel blak-blakan bicara soal perselingkuhan ibunya kepada media.

 

Azriel dan Aurel Hermansyah mengaku pertama kali berkenalan dengan Raul Lemos saat diajak sang Mimi pergi ke Bali. Aurel mengaku bukan cuma mereka berdua saksi perselingkuhan Krisdayanti kala itu. Kru dan manajer KD juga sebenarnya tahu, bahwa diva pop Tanah Air itu sudah main serong di belakang suaminya.

 

Hingga akhirnya Krisdayanti bercerai dari Anang Hermansyah dan menikah dengan Raul Lemos, pria pengusaha yang jadi selingkuhannya. Krisdayanti pun blak-blakan mengaku kalau dirinya menikah dengan Raul dalam kondisi hamil duluan. Krisdayanti sempat meminta maaf kepada publik dan menyampaikan bahwa apa yang dilakukannya bukanlah hal yang patut untuk dicontoh. Kini Krisdayanti pun telah menjadi wakil rakyat dan duduk di kursi anggota DPR.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “2 Artis Cantik Ini Pernah Selingkuh di Depan Anak! Pantaskah Jadi Panutan? Salah Satunya Wakil Rakyat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772