Senin, 07 September 2020

Gara-Gara Permintaannya Ditolak Presiden, Pria Ini Bakal Siaran Live Detik-Detik Kematiannya di Media Sosial!

slidegossip.com - Seorang pria asal Prancis bernama Alain Cocq nekat mengumumkan bahwa ia akan membuat siaran langsung detik-detik kematiannya sendiri di media sosial.

 
Alain Cocq (liberation.fr)

 

Seperti dilansir dari merdeka.com (5/9/2020), aksi nekat tersebut dilakukan Cocq sebagai bentuk protes atas keputusan Presiden Prancis, Emmanuel Macron yang menolak permintaannya untuk injeksi mati atau eutanasia.

 

Diketahui, selama bertahun-tahun Cocq menderita penyakit langka di mana dinding arterinya saling menempel. Berdasarkan perhitungan dokter, waktu hidupnya hanya kurang dari sepekan.

 

Foto yang diambil pada tanggal 12 Agustus 2020 menunjukkan Alain Cocq tengah berbaring di tempat tidurnya karena menderita penyakit degeneratif yang tidak dapat diobati di rumahnya di Dijon, Prancis.

 

Tak tahan dengan penderitaan hidupnya, Cocq pun meminta kepada sang Presiden agar dirinya disuntik mati saja. Namun permintaan anehnya itu ditolak oleh Presiden. Akhirnya Cocq mengancam akan menyiarkan detik-detik kematiannya secara live di media sosial.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Permintaannya Ditolak Presiden, Pria Ini Bakal Siaran Live Detik-Detik Kematiannya di Media Sosial!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772