Senin, 07 September 2020

Diganggu Setan, Via Vallen Cari Ahli Rukiah! "Berhari-Hari Dibuat Tidur, Setan Ini Banyak Maunya!"

slidegossip.com - Pedangdut Via Vallen menceritakan pengalaman pertamanya melihat dan menghadapi orang yang kesurupan setan, yakni salah satu kawan seperjalanannya saat liburan ke Bali. Seperti diketahui, Via Vallen baru saja berlibur ke Bali beberapa pekan lalu.

Via Vallen (jawapos.com)

 

Seperti dilansir dari merdeka.com (5/9/2020), Via Vallen pun sudah mencoba mengusir makhluk gaib yang ikut bersama salah satu rekannya itu. Selain itu, ada pula kiai yang didatangkan untuk mengusir setan itu, namun rupanya rekannya masih saja kerap mengalami kesurupan.

 

Hal tersebut diungkapkan Via Vallen di Instagram story. Via sampai berupaya mencari ahli rukiah agar setan yang ada di tubuh rekannya tersebut benar-benar bisa keluar. Via menceritakan kalau rekannya yang kesurupan beberapa pekan lalu itu sempat pulih. Namun saat ini kondisinya mulai parah lagi.

 

"Inget yang kapan hari aku bikin story soal orang aku yang kesurupan di Kintamani? Jadi yang masuk ke tubuhnya orang aku ini ada banyak (Istilah katanya karena portalnya udah kebuka jadi yang lain bisa gampang masuknya) Kapan hari udah aku bawa ke Kintamani lagi dan sudah keluar yang dari sananya, tapi katanya masih ada yang dari Jawa cuma ga terlalu ganggu lah," ungkap Via Vallen.

 

"Eh ga taunya beberapa hari kemudian mulai parah lagi pake marah marah, bilang mau mati-matiin bla bla bla. Trus udah segala macem dilakuin lagi, ga taunya normalnya cuma beberapa hari aja, terus kambuh lagi," lanjut Via.

 

Menurut Via Vallen, rekannya itu sampai berhari-hari dibuat tidur. Dia bahkan jadi sering marah-marah. "Yang sekarang anaknya malah berhari-hari dibuat tidur," katanya.

 

Menurut Via, rekannya yang kesurupan itu juga meminta sesuatu yang macam-macam. Salah satunya ayam putih. "Terus tadi minta ayam putih katanya," ujar Via.

 

Via sampai merasa heran dengan hal tersebut. Dia mengaku gemas dengan ulah setan yang minta macam-macam itu. "Apa-apaan si setan ini banyak kali maunya gemes aku, pengen nyobain diruqyah aja sapa tahu bisa bener bener kembali normalnya," katanya.

 

Via Vallen pun sedang mencari tempat rukiah untuk mengusir setan yang ada di dalam tubuh rekannya tersebut. "Guys ada yang punya pengalaman ruqyah di area Surabaya-Sidoarjo??? Please infoin tempat ruqyah yang memang sudah berpengalaman dan manjur bangettt urgent," tanya Via.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diganggu Setan, Via Vallen Cari Ahli Rukiah! "Berhari-Hari Dibuat Tidur, Setan Ini Banyak Maunya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772