Senin, 07 September 2020

Awalnya Ingin Pengaruhi Temannya Masuk Kristen, Tapi Bule Amerika Ini Malah Jatuh Hati Pada Islam dan Jadi Mualaf!

slidegossip.com - Seorang gadis berhijab asal Cilacap, Jawa Tengah bernama Lussy mendadak jadi perbincangan di dunia maya. Lussy memang bukan siapa-siapa, bukan pula artis, namun pernikahannya dengan seorang bule tampan asal Amerika, begitu menyita perhatian publik.

Richard dan Lussy (suara.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (6/9/2020), Lussy dikabarkan telah membawa Richard alias Rizky, bule asal Amerika menjadi mualaf. Setelah menjadi seorang Muslim, Rizky lalu menikahi Lussy.

 

Namun di balik kabar tersebut, ternyata Rizky masuk Islam bukan karena cinta atau ingin menikahi Lussy. Kisah cinta mereka diceritakan di Kanal Youtube Luri Hosac. Menurut Lussy, laki-laki yang biasa ia panggil ‘Mamase’ tersebut menjadi mualaf karena keinginannya sendiri.

 

Dilansir dari unggahan videonya, Richard diketahui sudah tertarik dengan Islam dari rekan-rekan kerjanya. Saat itu, Richard memiliki teman dari Arab dan Irak. Lantaran hubungan pekerjaan, semakin hari mereka pun semakin sangat dekat terutama temannya yang dari Irak, yang resmi menjadi karyawan di tempat Richard bekerja.

 

Awalnya, Richard mengaku sempat berpikir ingin mempengaruhi temannya dari Irak itu untuk memeluk Agama Kristen yang ia anut. Namun, seiring berjalannya waktu, justru malah Richard yang jadi penasaran dan jatuh hati dengan Islam. "Awalnya ia ingin membawa orang Irak itu untuk masuk ke agama Kristen, tapi malah Mamase yang terbawa ke agama Islam," terang Lussy.

 

Rasa penasaran tersebut kemudian membawa Richard semakin tertarik untuk mempelajari Al-Qur’an. Setelah yakin dengan pilihannya, Richard pun akhirnya memutuskan untuk memeluk Agama Islam. Kabar baik tersebut langsung disambut suka cita oleh teman-teman Richard dan juga Lussy. Pada saat itulah awal mula Lussy dan Richard menjadi sangat dekat.

 

"Mamase bertanya kepada saya dan jawabannya pun sama. Dan dia semakin penasaran dan membuka Al Quran, pelajari sendiri dan apa itu Islam. Mamase tiba-tiba menghilang dan mempelajari sendiri. Lalu seminggu kemudian dia mengatakan jika sudah jadi mualaf. Nah, pada saat itu sudah sering ngobrol dan itu yang membuat kita semakin dekat," papar Lussy.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Awalnya Ingin Pengaruhi Temannya Masuk Kristen, Tapi Bule Amerika Ini Malah Jatuh Hati Pada Islam dan Jadi Mualaf!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772