Sabtu, 15 Agustus 2020

Skandal Ibu dan Anak Kandung Ini Terbongkar Setelah Sang Ibu Lahirkan Bayi Kembar Hasil Hubungan Dengan Anaknya!

slidegossip.com - Ketika hasrat sudah mengalahkan akal sehat, maka sesuatu pun bisa terjadi. Seperti kasus skandal viral yang melibatkan WW dan WL yakni ibu dan anak yang tinggal di daerah Brebes, Jawa Tengah. Peristiwa ini terjadi pada tahun 2019 lalu.

Ilustrasi skandal (harianbrebes.com)

 

Seperti dilansir dari harianbrebes.com (23/9/2019), demi melampiaskan hasratnya, WL (15) tega menghamili WW (40) yang tak lain adalah ibu kandungnya sendiri. Perbuatan tersebut bahkan dilakukan di tempat yang mereka tinggali. Dan ironisnya, mereka melakukan perbuatan itu tidak hanya satu kali.

 

Menurut pengakuan seorang pria bernama Mukidi, dia sering memergoki pasangan ibu dan anak itu sedang melakukan hubungan suami istri ketika dirinya sedang mengantarkan makanan untuk mereka. "Waktu saya sedang antar makanan, sering saya lihat mereka berdua melakukan hubungan intim," ungkap Mukidi.

 

WW dan WL tergolong sebagai keluarga kurang mampu dan tidak mempunyai pekerjaan. Bahkan untuk makan sehari-hari saja mereka mengharapkan uluran tangan dari Mukidi. Karena di antara semua warga yang ada, hanya Mukidi yang peduli dengan kehidupan mereka.

 

Menurut warga setempat, WW adalah janda dan dia sering mengumbar auratnya tanpa punya rasa malu. Hal itu pun diduga menjadi pemicu yang memancing hasrat anaknya (WL) yang kini sudah berusia remaja dan sedang dalam masa puber hingga berani bermesraan dengan ibunya sendiri sampai hamil.

 

Namun sayangnya, WW enggan melaporkan perbuatan sang anak, bahkan warga setempat juga bingung untuk bertindak. Pasalnya, tidak ada aturan yang melarang tentang hubungan seperti itu dan didasari suka sama suka.

 

Setelah beberapa bulan berlangsung, akhirnya WW melahirkan sepasang anak kembar dari hasil hubungannya dengan WL. Ketika lahir, anak tersebut langsung mengeluarkan suara Mbeee…Mbeee. Karena belakangan diketahui kalau WW ternyata merupakan Wedus Wadon (Kambing Betina) berumur empat puluh bulan dan WL merupakan Wedua Lanang (Kambing Jantan) berumur lima belas bulan.

 

Kini mereka hidup bahagia dan Mukidi sangat gembira atas kejadian tersebut. Ia malah berharap akan ada skandal yang sama berikutnya. Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang. SEKIAN.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Kaka mengatakan...
on 

Lu kira lucu??? Enggak. Lain kali bikin berita yang berfaedah!!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772