Sabtu, 15 Agustus 2020

Suami Sudah Meninggal, Wanita Ini Hamil! Ternyata yang Menghamili Anak Kandungnya Sendiri! Diusir Dari Desa!

slidegossip.com - Tahun 2016 lalu ada kabar menggemparkan di Dusun Muncar RT04/RW01, Desa Kendung Rejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur atau biasa dikenal dengan sebutan wilayah Blok M. Kabar tersebut adalah tentang hamilnya seorang ibu oleh anak kandungnya sendiri, Rabu (16/3/2016).

Ilustrasi ibu hamil (liputan6.com)


Seperti terlihat dalam postingan di facebook.com/Informasi Banyuwangi (18/3/2016), sang ibu kandung yang berinisial MS (45) dan anak laki-lakinya berinisial GV (22) diketahui tinggal satu rumah bersama satu lagi anak perempuannya. Tak ada yang ganjil atau mencurigakan yang terlihat dalam kehidupan mereka sehari-hari, layaknya keluarga yang ada di lingkungan sekitar pada umumnya.

 

Semenjak suaminya meninggal dunia, MS berangkat menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Negeri tetangga. Sejak itulah, kedua anaknya itu dititipkan bersama bibinya yang ada di desa di mana peristiwa aib itu terjadi. Setelah sekian lama menjadi TKI, MS pun kembali pulang dan menempati rumah bersama kedua anak kandungnya sambil berjualan di tempat pelelangan ikan di tepi Pantai Muncar.

 

Seiring berjalannya waktu, rumor tetangga pun mulai ramai membicarakan tentang kehidupan MS yang mulai mengalami perubahan, seperti sering mengenakan pakaian layaknya wanita hamil dengan mengenakan daster meski tidak terlihat kalau dirinya sedang hamil. Namun ternyata kecurigaan warga terbukti, secara diam-diam MS telah melahirkan seorang bayi laki-laki. Aibnya yang disembunyikan selama akhirnya terbongkar hingga MS pun harus angkat kaki dari rumahnya.

 

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kepala Dusun, Sahlan yang mengatakan bahwa kabar yang mengegerkan tersebut memang nyata adanya. "Memang benar Ibu MS hamil tanpa suami tetapi dengan anak kandungnya sendiri GV. Dulu anaknya itu sejak masih kecil diasuh sama saudaranya ketika MS bekerja menjadi TKI di luar negeri," ungkapnya.

 

Sepulangnya dari TKI, MS sudah tidak berangkat lagi ke luar negeri dan mulai bekerja di kampung sendiri, yaitu di pelelangan ikan di tepi Pantai Muncar. "Jadi tetap dikampung dan 2 orang anaknya itu dibawa kembali tinggal satu rumah kumpul, nah.. di situlah kabar yang tidak mengenakan sekaligus memalukan ini terjadi sampai aibnya terbongkar," lanjut Sahlan.

 

Akibat perbuatannya, warga sekitar pun tak bisa menerima perbuatan terlarang MS. Hingga akhirnya, MS pun diusir dari kampung. "Untungnya warga tidak berbuat anarkis dan bicara baik-baik dengan meminta MS agar mau pergi angkat kaki dari kampung karena sudah melakukan hal yang memalukan yaitu hamil oleh anak kandungnya sendiri," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Suami Sudah Meninggal, Wanita Ini Hamil! Ternyata yang Menghamili Anak Kandungnya Sendiri! Diusir Dari Desa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772