Jumat, 14 Agustus 2020

Bela Jerinx Agar Dibebaskan, Rio Dewanto Malah Dihujat! Sampai Bawa-Bawa Nikita Mirzani dan Ariel NOAH!

slidegossip.com - Jerinx Superman Is Dead (SID) telah ditetapkan sebagai tersangka. Drummer SID itu pun langsung ditahan di Polda Bali. Dalam pernyataannya, Kabid Humas Polda Bali, Kombes Syamsi mengungkap bahwa Jerinx SID terancam hukuman 6 tahun penjara. Jerinx ditetapkan tersangka atas kasus ujaran kebencian. Sebelumnya, dia dilaporkan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Rio Dewanto (bidik.co)

 

Simpati buat Jerinx rupanya juga datang dari kalangan artis, salah satunya adalah Rio Dewanto. Seperti terlihat dalam postingan di akun Instagram @ slidegossip_channel (14/8/2020), lewat akun Instagramnya, Rio Dewanto menuliskan pembelaannya untuk Jerinx. Rio berpendapat, seharusnya Jerinx bisa diajak berdiskusi, bukan malah dijerat hukum.


"Setuju atu tidak setuju dengan sikap Jerinx dan komentar-komentarnya namun suara-suara atau tulisan opini individual yang bersifat mengkritik seharusnya menjadi pembuka ruang diskusi. Bukan malah dijerat dengan hukum yang berdasar pada pasal karet. Bebaskan suara-suara demokrasi di negeri ini," tulis Rio Dewanto sambil membubuhkan hastag #SAYAbersamaJRX dan #BEBASKANJRXsid.


Sontak saja video tersebut langsung mengundang beragam komentar dari para netizen. Bahkan sampai ada yang membawa-bawa nama Nikita Mirzani hingga Ariel NOAH. "Menghina Nikita Mirzani aja bisa dipenjara, apalagi menghina IDI hahaha nikmati aja apa yang diperbuat tanpa pikir panjang," ujar seorang netizen.


"Untuk ngomong di publik, efeknya banyak. Jadi kalau ilmunya gak menguasai, gue mencegah untuk ngomongin itu. Belajar dari idola saya Ariel NOAH yang tak pernah ikut2 dan keluar jalur dari bidangnya," ujar netizen yang lain. "Saya follow karena memang saya ngefans. Tapi cobalah mas rio liat di ig nya si jrx adakah kritikan yang santun untuk IDI coba sih tunjukkan. Udah tau belum sih? atau mas rio hanya ikut2an hastag nya aja? Duh kecewa saya," sahut yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bela Jerinx Agar Dibebaskan, Rio Dewanto Malah Dihujat! Sampai Bawa-Bawa Nikita Mirzani dan Ariel NOAH!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772