Kamis, 13 Agustus 2020

Oscar Lawalata Akhirnya Memutuskan Jadi Perempuan! Ibunda: "Aku Pikir Dia Ikut Agama Sesat!"

slidegossip.com - Nama desainer kondang Oscar Lawalata mendadak kembali jadi bahan perbincangan. Lewat channel YouTube The Lawalatas, sang ibunda Reggy Lawalata mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Reggy akhirnya membongkar kalau putranya Oscar Lawalata telah memutuskan untuk menjadi perempuan.

Oscar Lawalata (tempo.co)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (13/8/2020), Reggy Lawalata pun mengungkapkan perasaannya. "Tiba-tiba aku pulang di kamarnya ada lilin-lilin. Aku pikir dia ikut agama sesat," buka Reggy Lawalata dalam Channel YouTube miliknya.

 

Reggy pun menegaskan bahwa akhirnya Oscar memutuskan untuk menjadi wanita. Meski berat dengan keputusan sang anak, tapi Reggy Lawalata mengatakan ia berusaha harus tetap meyakinkan dirinya untuk bisa menerima keadaan.

 

"Bisa menerima kondisi Oscar itu 5 atau 6 tahun. Saya dan Oscar bicara dari hati ke hati dan saya harus menentukan, tidak sampai di situ, saya juga bicara dengan Mario begini begini begini akhirnya kita bilang apapun yang mau kamu lakukan, apapun yang buat kamu bahagia," ungkap Reggy Lawalata lagi.

 

Reggy menceritakan, apapun pilihan Oscar, ia akan tetap memberikan dukungan. Bersama Mario Lawalata, Reggy pun berusaha menerima kondisi yang terjadi. "Pemilihan Oscar apa pun itu, saya support karena bagaimana pun kamu adalah anak saya. Apa pun kamu i love you so much, so you can do what you want. Whatever you want. Whatever dan saya tidak peduli sama semua orang. We no comment now, we support you, that's it," jelas Reggy Lawalata.


Ditambahkan Reggy, pada awalnya ia memang merasa sangat kesulitan menerima keinginan Oscar Lawalata yang melawan kodrat. Namun sebagai orang tua, Reggy Lawalata ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya.

"Oscar itu suka lagu klasik, tapi waktu dia SMP lagunya itu bikin aku ketakutan sendiri. Ya karena lebih feminin karena saya harus akui dan yang kedua adalah masyarakat Indonesia kan tidak semua bisa melihat itu secara "oh iya" kan semua orang selalu melihatnya menjadi satu kekurangan," jelasnya lagi.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Oscar Lawalata Akhirnya Memutuskan Jadi Perempuan! Ibunda: "Aku Pikir Dia Ikut Agama Sesat!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772