Selasa, 11 Agustus 2020

Dipolisikan Karena Dituding Sebar Berita Bohong, Anji Kesal: "Banyak Banget Omongan Saya yang Dipelintir!"

slidegossip.com - Gara-gara membuat pro dan kontra di channel YouTube nya lantaran membicarakan soal obat corona, musisi Anji merasa pemberitaan tentang dirinya selama ini selalu berbanding terbalik dengan maksud dan tujuan yang sebenarnya.

 Anji (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (11/8/2020), tak hanya konten YouTubenya bersama Hadi Pranoto, namun terdapat beberapa pembahasan lain. "Ini banyak banget dari omongan saya yang dipelintir sebenarnya. Bukan (cuma) dalam sesi (video) wawancara," kata Anji, usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2020).

 

Salah satunya adalah pemberitaan tentang penggunaan masker saat berolahraga. Anji mengatakan, selama ini beredar berita bahwa ia menyarankan untuk tidak menggunakan masker, padahal maksud Anji hanya saat berolahraga.

 

"Saya tidak pernah bilang jangan pakai masker, karena sejak dari awal pandemi. Bahkan saya mengkampanyekan jaga jarak, pakai masker, bersih-bersih," terang suami Wina Natalia itu.

 

Selain itu, ada pula unggahannya tentang sekolah daring, Anji mengaku sangat mendukung aturan pemerintah. Pernyataannya di media sosial itu hanya keluhannya sebagai orangtua. "Lalu kemarin postingan saya tentang sekolah daring, tentang keribetan sekolah daring dari sisi orangtua. Saya dibilang tidak mendukung sekolah daring. Gimana nggak mendukung? Saya melakukan itu," jelas Anji.

 

"Cuma adalah sebuah kenormalan ketika saya sebagai orangtua yang memiliki tiga anak yang masih bersekolah daring dan satu anak di rumah yang autism, itu saya mengalami kerepotan," lanjutnya.

 

Musisi 41 tahun itu mengatakan, tak semua unggahannya di media sosial semata-mata sebuah penentangan. Anji pun meminta agar pemberitaan tentang dirinya tak dipelintir. "Ketika saya bercerita atau posting, bukan berarti tidak mendukung. Saya kerepotan dan itu dialami oleh ribuan orang tua. Sudahlah untuk mempelintir kata-kata atau kalimat," tuturnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dipolisikan Karena Dituding Sebar Berita Bohong, Anji Kesal: "Banyak Banget Omongan Saya yang Dipelintir!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772