Sabtu, 15 Agustus 2020

Istri Sedang Mengandung, Suami Malah Selingkuh Dengan Ibu Kandung! Ternyata Ibu Kandungnya Juga Dihamili!

slidegossip.com - Pada umumnya, perempuan yang tengah mengandung anak suaminya ingin selalu mendapatkan perhatian lebih. Namun apa yang dialami oleh wanita asal Ghana ini sungguh berbanding terbalik.

Ilustrasi suami selingkuh (cantika.com)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (22/6/2018), bukannya bahagia, wanita yang tengah hamil tersebut justru melakukan hal tragis yang membuat nyawanya melayang. Ia nekat melakukan aksi bunuh diri karena tak terima menghadapi kenyataan bahwa suaminya telah berselingkuh.

 

Yang tak kalah miris, ternyata sang suami selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri. Belum cukup sampai di situ, setelah dilakukan penyelidikan lanjutan, ibunda sang suami juga ternyata sedang mengandung anak dari putranya sendiri yang tak lain adalah suami wanita hamil itu.

 

Kisah tersebut berawal dari kepulangan sang istri yang lebih cepat dari biasanya. Ia memutuskan untuk pulang lebih awal dari berbelanja. Namun setibanya di rumah, ia dibuat terkejut ketika memergoki suaminya sedang bercinta dengan ibu kandungnya, di kamarnya sendiri.

 

Setelah terjadi sedikit cek-cok dan juga pertengkaran, perempuan hamil tersebut mengetahui bahwasanya ibunya juga sedang mengandung anak dari suaminya. Sang istri yang merasa sangat dihianati tersebut kemudian mengambil langkah yang di luar dugaan.

 

Dalam keadaan hamil, ia nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari gedung apartemennya. Percobaan bunuh dirinya sempat gagal dan ia dinyatakan sekarat, tapi mengalami luka yang cukup parah. Nyawa sang istri pun tak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Istri Sedang Mengandung, Suami Malah Selingkuh Dengan Ibu Kandung! Ternyata Ibu Kandungnya Juga Dihamili!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772