Sabtu, 15 Agustus 2020

3 Artis Terkenal Ini Pernah Ribut Dengan Jerinx! No 3 Sampai Menyuruh Jerinx Jual Istrinya ke Kota!

slidegossip.com - Sebelum ramai jadi pemberitaan karena masalah corona, Jerinx SID diketahui pernah ribut atau berseteru dengan tiga artis terkenal tanah air. Masalahnya dengan ketiga artis tersebut pun berbeda-beda. Seperti dilansir dari hot.detik.com (15/8/2020), inilah 3 artis terkenal yang pernah ribut dengan Jerinx:

 Jerinx dan Nora Alexandra (idntimes.com)

 

1. Anang Hermansyah

 

Jerinx pernah bermasalah dengan Anang Hermansyah. Debat live yang semula dijadwalkan akan digelar di salah satu stasiun televisi, batal direalisasikan. Masalah berawal ketika Jerinx menolak adanya RUU Permusikan. Lewat akun Twitter miliknya, Jerinx jelas-jelas menolak isi RUU yang dianggap tidak berpihak pada musisi itu.

 

Masalah jadi berbuntut panjang lantaran istri Anang Hermansyah, Ashanty sangat marah dengan kata-kata Jerinx. Ashanty menganggap apa yang dituduhkan Jerinx kepada suaminya sudah kelewat batas. Masalah pun jadi makin panjang. Bahkan, Ashanty sempat ingin melaporkan Jerinx ke polisi. Namun hal itu tidak juga terlaksana. Akhirnya Jerinx dan Anang bertemu di Bali. Di sana, mereka terlihat berpelukan. Namun Jerinx mengatakan, kala itu pelukannya hanya untuk menghargai Anang yang sudah datang jauh-jauh dari Jakarta.

 

2. Nikita Mirzani

 

Bukan hanya dengan Anang Hermansyah, Jerinx juga pernah ribut dengan Nikita Mirzani di media sosial. Hal tersebut bermula saat Jerinx mengaku tak mau disamakan dengan artis-artis di Jakarta. Dalam tulisannya, Jerinx juga sempat menyebut inisial Nikita Mirzani.

"Selamat malam an***g Indonesia yang suka menyama-nyamakan saya dengan kuman metropolitan macam Lex, AD, NM, Lucinta, Dedi Botak dll. Coba cek kanal youtube saya. Saya JAUH lebih tol** dari mereka. Modal saya cuma obral ru*al, jual sensasi dan privasi. Nggak pernah sekalipun saya mikirin hal yang nggak ada duitnya. Kau tau seta*? Saya gurunya," tulis Jerinx.

 

Pernyataan Jerinx itu pun dibalas oleh Nikita Mirzani dengan tak kalah pedasnya. "Selama sih tato go**** Idio*. Plus miskin yang mukanya kaya an***g yang tinggal di Bali itu nggak sebut nama gue dengan lengkap nggak akan gue ladeni. Promosinya murahan banget. Cuihh, biar apa lo bikin bikin tulisan gitu. Nggak punya uang buat biayain bi*i lo. Kasian amat, ju*l aja bi*i loe ke kota laku tuh. Daripada hidup lo ngusik-ngusik orang-orang mulu. Peringatan. Kalau lo nggak punya ilmu tinggi, jangan berani beraninya lawan nyai, bertapa dulu di sana," balas Nikita Mirzani lewat Instgram story nya.

 

3. Via Vallen

 

Jerinx juga pernah berseteru dengan penyanyi dangdut Via Vallen. Lewat akun Instagram miliknya, Jerinx menyebut kalau nama Via Vallen besar karena karya orang lain. "Kau besar karena ma*ing karya orang yang nilainya melebihi mata uang, giliran barang kau seharga jutaan digasak, kau koar merasa paling korban," ungkap Jerinx yang juga mengatakan Via Vallen bukanlah penyanyi yang patut dihargai.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Artis Terkenal Ini Pernah Ribut Dengan Jerinx! No 3 Sampai Menyuruh Jerinx Jual Istrinya ke Kota!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772