Minggu, 16 Agustus 2020

Raditya Dika Bahas Soal Kucing dan Pacaran Settingan! Sindir Rizky Billar? Netizen: "Itu Tandanya Sirik!"

slidegossip.com - Raditya Dika baru-baru ini membuat heboh netizen lewat postingan di akun Instagramnya. Dalam postingannya, Raditya Dika membahas soal kucing dan pacaran settingan. Tak pelak, netizen pun langsung menuding kalau Raditya Dika sedang menyindir Rizky Billar yang kini sedang dekat dengan Lesty Kejora.

Raditya Dika sindir Rizky Billar? (youtube.com/selebriti channel)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (11/8/2020), Raditya Dika menceritakan kalau kucingnya sering jalan bareng kucing tetangganya. "Kucing gue lagi sering2nya jalan sama kucing tetangga. Gue pikir pacaran beneran, gak taunya settingan supaya mantannya kesel," cerita Raditya Dika.

 

Bahkan lewat caption di Instagramnya, Raditya Dika mengajak netizen untuk menandai kalau ada teman yang punya kucing seperti yang ditulisnya. "Tag temen kamu yang punya kucing begini," tulis Raditya Dika.

 

Melihat postingan tersebut, netizen pun ramai menuding kalau ayahanda Alinea Ava Nasution itu sedang menyindir Rizky Billar. Unggahan Raditya Dika itu dirasa netizen seperti situasi yang sedang dihadapi Rizky Billar saat ini.

 

Seperti diketahui, Rizky Billar saat ini sedang dekat dengan Lesty Kejora usai ditinggal menikah Dinda Hauw. Lesty pun ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya, Rizky DA2. "Itu tandanya sirik pake nyindir2 segala yang viral huh @lestykejora @rizkybillar," ujar seorang netizen. "Kayak nyindir Rizky Billar," sahut yang lainnya.

 

Tak lama kemudian, Raditya Dika langsung memberikan klarifikasi soal tweet kucingnya. Ia menjelaskan bahwa kicauannya itu merupakan tulisan lama dan memang dirinya sedang sering mengunggah tweet zaman dulunya ke Instagram. "Gue lagi sering posting twit lama di IG. Ini twit tanggal 21 Oktober 2014," ujar Raditya Dika.

 

Suami artis cantik Anissa Aziza itu juga mengaku tak berniat menyindir siapa pun terkait kicauannya. Ia meminta netizen untuk belajar berbaik sangka terhadap hal apapun. "Ga ada niat buat nyindir siapa2 dulu, sekarang pun enggak (ga paham jg apa yg lagi viral). Belajar untuk tidak suudzon," tutur Raditya Dika yang tampaknya sudah menghapus unggahannya itu.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Raditya Dika Bahas Soal Kucing dan Pacaran Settingan! Sindir Rizky Billar? Netizen: "Itu Tandanya Sirik!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772