Senin, 10 Agustus 2020

Posting Foto Dibaptis, Mantan Calon Mantu Maia Estianty yang Disangka Muslim Ini Ternyata Beragama Kristen!

slidegossip.com - Kabar penyebab kandasnya hubungan asmara putra Maia Estianty, El Rumi dengan Marsha Aruan akhirnya menyeruak ke publik. Netizen menduga kuat kalau keduanya putus karena perbedaan agama. Padahal Marsha sudah digadang-gadang bakal menjadi menantu Maia.

Marsha Aruan dibaptis (jambiupdate.co)

 

Seperti dilansir dari hops.id (10/8/2020), beberapa waktu lalu Marsha Aruan memposting foto dan video dirinya yang sedang dibaptis. Hal itu sontak memicu tanggapan netizen soal agama Marsha. Dalam foto dan video yang diposting Marsha di akun instagram @MarshaAruan, ia mengaku telah dibaptis pada tanggal 8 Agustus 2020.

 

Padahal selama ini banyak yang menyangka kalau Marsha Aruan adalah seorang Muslim. "Ini hari yang spesial, terima kasih Tuhan saya kembali lahir baru dalam peluk Yesus Kristus. Bukan hanya aku, tetapi Tuhan juga menghadirkan dua orang tersayang @michelleearuan & @stefaniegabriell, ke dalam keluarganya. Saya bersyukur ini bukan di hari-hari masa lalu, bukan pula hari-hari di masa depan, tetapi di hari ini saya menerima panggilan-Nya atas hidupku," tulis Marsha dalam bahasa Inggris, sambil mencantumkan nama baptisnya, yaitu Elizabeth.

 

Netizen pun langsung penasaran dan menyerbu Marsha dengan pertanyaan, apakah dirinya pindah agama? Namun lewat postingan insta storynya, Marsha meluruskan komentar warganet mengenai isu yang berkembang. Marsha menegaskan soal agama yang sebenarnya ia anut sejak lahir.
 

"Kok kakak pindah agama? – hmm? sejak kapan juga aku pindah agama? dari lahir ga pernah pindah pindah kok. Buat yang nanya, kok baru dibaptis sekarang? – aku percaya kapanpun itu pasti adalah waktu yang tepat. aku sih pasrah dan ikutin aja maunya Tuhan. mungkin waktu yang tepat menurutNya adalah sekarang," tulis Marsha di Instagram story nya.

 

Dalam postingannya, Marsha juga berjanji untuk meninggalkan kehidupan lamanya dan menjadi seseorang yang lebih baik lagi sesuai dengan ajaran dan rencana yang diberikan Tuhan kepadanya. "Aku suka bgt sama mereka tuh, pacarannya gak lebay, gak di umbar lebay di medsoc, cukup aja gitu takarannya mereka enjoy kalo publis. Mungkin karena agama beda kali ya, jadi nya berakhir. Sayang banget hiks hiks hiks," ujar seorang netizen.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Posting Foto Dibaptis, Mantan Calon Mantu Maia Estianty yang Disangka Muslim Ini Ternyata Beragama Kristen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772