Minggu, 30 Agustus 2020

Dimanfaatkan Orang Tua Sejak Kecil Buat Cari Uang, Artis Terkenal Ini Baru Tahu Punya Kekayaan Rp 726 Miliar!

slidegossip.com - Bagi pecinta film tahun 90-an, siapa yang tak kenal Macaulay Culkin. Mantan artis cilik terkenal ini sekarang sudah berumur 40 tahun. Namun saat ia mengumumkan sendiri kabar dirinya berulang tahun, justru membuat gempar banyak orang dengan pengakuannya.

Macaulay Culkin (nme.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (28/8/2020), selama ini orang-orang mengenal Macaulay Culkin sebagai bocah lucu sekaligus cerdik dari kisah film 'Home Alone'. Sayangnya, karier sang aktor terbilang tak selalu mulus. Macaulay Culkin memiliki catatan sedih tentang hidupnya usai sukses dikenal sebagai bocah Home Alone.

 

Dirangkum dari berbagai sumber, Macaulay Culkin diketahui pernah mengalami penurunan karier yang drastis usai kesuksesan film 'Home Alone.' yang dibintanginya Ia dikenal sebagai aktor cilik terpopuler di era 1990-an.

 

Setelah 'Home Alone', film seperti 'My Girl', 'The Good Son' hingga 'Richie Rich' sebenarnya menambah keberhasilan Macaulay Culkin sebagai aktor cilik. Namun andil kedua orang tuanya yang terlalu dominan seolah memanfaatkannya untuk terus mencari uang, justru menjadi awal kejatuhan karier Macaulay Culkin.

 

Kedua orang tuanya, Kit Culkin dan Patricia Brentrup memutuskan tak lagi bekerja dengan alasan mendampingi sang anak mengembangkan karier di depan kamera. Surat kabar Metro melaporkan, kala itu keduanya mengambil keuntungan 15 persen dari tiap pendapatan yang diperoleh Macaulay Culkin berakting.

 

Pada titik tertentu, Macaulay Culkin pernah merasa kalau dirinya seperti dipaksa bekerja terlalu keras. Ia pun meminta sang ayah untuk beristirahat namun permintaannya selalu diabaikan. Tumbuh sebagai pusat perhatian bukanlah hal yang mudah, tetapi melakukannya di samping ayah yang menuntut seperti Kit mungkin membuat segalanya malah menjadi semakin sulit.

 

Keputusan untuk mengendalikan keuangan sendiri pun diambil Macaulay Culkin saat kedua orang tuanya memutuskan bercerai. Pada usia 16 tahun, Macaulay baru mengetahui bahwa sebenarnya dia memiliki kekayaan sekitar $ 50 juta atau sekitar Rp 726 miliar. Ia akhirnya memutuskan untuk mengambil alih kendali keuangannya sendiri dengan membebaskan dirinya dari kedua orang tuanya.

 

"Satu-satunya cara agar aku bisa mendapatkan uang itu adalah dengan mencopot nama ayahku, tapi aku tidak ingin membuatnya berantakan, jadi kuputuskan untuk tak mengatasnamakan asetku dengan kedua nama mereka," ungkap Macaulay Culkin.

 

Sejak saat itu, kehidupan Macaulay Culkin berubah. Selain menyelesaikan sekolah menengah, dia sempat menikah dengan Rachel Miner selama dua tahun. Kemudian berkencan dengan Mila Kunis selama beberapa tahun setelahnya.

 

Usai hubungannya dengan Mila Kunis kandas, Macaulay Culkin mengembangkan karier bermusiknya dengan melakukan sejumlah tur. Ia juga sempat pindah dan tinggal di Paris. Saat ini, Macaulay Culkin tengah fokus pada berbagai proyeknya, termasuk podcast, hingga mengembangkan situs sendiri. Ia juga diketahui tengah menjalin asmara dengan Brenda Song.

 

Karier aktingnya juga belum sepenuhnya sirna. Macaulay Culkin dikabarkan akan muncul di musim terbaru 'American Horror Story'. Ia juga bersiap menyambut kehadiran film lamanya, 'Home Alone' yang tayang di Disney+.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dimanfaatkan Orang Tua Sejak Kecil Buat Cari Uang, Artis Terkenal Ini Baru Tahu Punya Kekayaan Rp 726 Miliar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772