Minggu, 30 Agustus 2020

Ketakutan Dipenjara, Vicky Prasetyo Coba Sogok Angel Lelga Pakai Dollar! "Suruh Dia Bayar Utang ke Korban yang Lain!"

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari mantan pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Gara-gara ketakutan bakal dipenjara, Vicky Prasetyo dikabarkan mencoba menawarkan uang sogokan berupa dollar kepada mantan istrinya itu.

 Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (suratkabar.id)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (28/8/2020), fakta tersebut baru terkuak setelah dibongkar oleh Angel Lelga karena dirinya kesal dilaporkan balik oleh keluarga Vicky Prasetyo. Menurut janda Rhoma Irama itu, sogokan tersebut tidak dilakukan oleh Vicky Prasetyo langsung. Ia melakukannya melalui sang pengacara.

 

"Sebelum dia melaporkan saya, dia berusaha menghubungi teman saya. Kebetulan pengacaranya itu follow-follow-an di Instagram teman saya. Mungkin dia suka liat saya sering jalan sama teman saya," ungkap Angel Lelga saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

 

"Sampein dong ke Angel saya mau mediasi, saya mau kasih uang Dollar buat Angel Lelga'. Salah satu pihak mereka, pengacara aja," lanjut Angel Lelga.

 

Mengetahui hal tersebut, Angel Lelga pun langsung menolak mentah-mentah tawaran pengacara Vicky Prasetyo. Ia menyarankan agar uang tersebut lebih baik digunakan untuk membayar utang-utang Vicky Prasetyo kepada para korban yang telah banyak ditipunya.

 

"Udah gitu saya bilang sama teman saya tidak mau ketemu. 'Kalau mau minta maaf, minta maaf sama Allah. Kalau dia punya uang, biarpun jangankan Dollar, dia taroh Rp 100 miliar jangan kasih ke saya, suruh dia bayar utang korban yang lain," ujar Angel Lelga.

 

Angel Lelga mengaku akan tetap keukeuh pada pendiriannya. Ia tak akan berubah pikiran untuk memenjarakan mantan suaminya tersebut. "Karena sudah masuk ke ranah hukum ya sudah saya menunggu aja di pihak pengadilan kan. Karena respon saya nggak mau diajak mediasi, mungkin kayak bayi nih kalau nggak diambil ngerengek mulu," beber Angel Lelga.

 

"Kalau bilang saya fitnah segala macam. Saya rasa sebelum saya menjadi korbannya, sebelum saya menjadi ada di keluarga mereka, berita satu keluarga mereka sudah ada dan laporan keluarga mereka sudah ada yang keluarga dilaporin. Bukan fitnah kan? Bisa dicek kan. Artinya apa yang saya ungkapkan bisa saya buktikan di penyidikan tapi hati-hati jangan sampai nanti berbalik lagi nih, ya kan gitu aja," pungkas artis cantik berusia 35 tahun itu.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ketakutan Dipenjara, Vicky Prasetyo Coba Sogok Angel Lelga Pakai Dollar! "Suruh Dia Bayar Utang ke Korban yang Lain!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772