Senin, 31 Agustus 2020

Cuma Perempuan Ini yang Bisa Kalahkan Kekayaan Nikita Mirzani dan Raffi Ahmad! Bayar Listrik Aja Sampe Rp 98 Juta!

slidegossip.com - Dua artis kondang Nikita Mirzani dan Raffi Ahmad disebut-sebut sebagai artis sukses yang kini hidup kaya raya. Namun siapa sangka, ternyata ada perempuan cantik yang kabarnya mampu mengalahkan kekayaan dua artis tersebut.

 Jennifer Ipel (bisik.news)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (29/8/2020), dia adalah Jennifer Jill Supit atau akrab disapa Jennifer Ipel yang belum lama ini menguak fakta mengejutkan tentang tarif listrik di rumahnya. Istri dari aktor tampan Ajun Perwira itu mengaku pernah membayar tagihan listrik hingga nyaris Rp100 juta.

 

Jeniffer Jill juga menegaskan kalau dirinya sudah kaya sejak dahulu, bahkan ia mampu membeli skuter lebih banyak dari Raffi Ahmad. Jennifer menceritakan terkait kondisi rumahnya dalam video yang diunggah di kanal YouTube Melaney Ricardo. Awalnya Melaney tampak terkejut melihat rumah megah yang dihuni Ajun dan Jeniffer.

 

Jennifer Ipel kemudian memamerkan panel listrik yang terpasang rapi di rumahnya. Menurut Jennifer, mempunyai panel listrik yang rapi adalah suatu keharusan apalagi untuk rumah berlantai lima yang ia miliki.

 

"Maaf, enggak sombong, cuma kalau rumah segede gini harus punya panel listrik yang seperti ini," ungkap Jeniffer Ipel, Sabtu (29/8/2020).

 

Melaney pun mempertanyakan apakah listrik yang digunakan Jennifer dibayar dengan legal. Wanita 49 tahun itu menegaskan kalau dia membayar listriknya dengan legal dan tidak mencuri. Jennifer lantas mengatakan kalau dia pernah membayar tagihan listrik sampai hampir Rp100 juta.

 

"Legal, enggak boleh nyuri dong. (Paling mahal) Rp98 juta, itu enggak bohong, ada buktinya," tegas Jennifer Ipel.

 

Pengakuan Jennifer itu sontak membuat Melaney tercengang dan dia pun mengatakan, "Gila! nyaris Rp100 juta guys buat bayar listrik rumah."

 

Setelah sang suami meninggal, Jennifer mengaku berusaha memangkas biaya listrik di rumahnya. Sampai akhirnya, ia berhasil menurunkan beban tagihan listriknya sampai Rp60 juta. Setelah menikah dengan Ajun, Jennifer kembali memangkas pembayaran listrik jadi tinggal Rp30 juta.

 

"Kemudian he's gone (mantan suami meninggal), belum ada Ajun, cut, cut, bisa sampai Rp60 juta. Ketemu Ajun, dibikin mati semuanya, sekarang Rp30 juta lah," ucap Jennifer.

 

Jennifer pun tak lupa mengajak Melaney Ricardo berkeliling rumahnya. Ia mengaku tidak suka jika ada yang menyebutnya sebagai orang kaya baru atau OKB. Karena menurut Jennifer, ia sudah lama menikmati hidup bergelimang harta. "Gue enggak suka dibilang baru kaya, enggak sayang. Saya tidak OKB. Kalau gaya gue begini, udah begini dari dulu," terang Jennifer.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cuma Perempuan Ini yang Bisa Kalahkan Kekayaan Nikita Mirzani dan Raffi Ahmad! Bayar Listrik Aja Sampe Rp 98 Juta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772