Senin, 03 Agustus 2020

Anji Pernah Coba Jebak Ariel Noah Tapi Gagal? "Buang-Buang Tenaga, Jadi Males Gua Ngomong!"

Ariel Noah dan Anji (kanal247.com)

slidegossip.com - Nama Ariel Noah jadi ikut terseret gara-gara viral video Anji bersama Hadi Pranoto, pria yang diundang Anji di channel YouTube nya, yang mengaku pakar mikrobiologi dan membahas obat covid-19.

Seperti dilansir dari suara.com (3/8/2020), rupanya jauh sebelum video itu viral, Ariel Noah juga sempat diundang Anji di channel Youtube miliknya. Kepada Anji, Ariel dengan tegas menolak berbicara tentang sesuatu di luar kemampuannya karena bisa menuai berbagai risiko.

Ariel mengaku sadar kalau dirinya adalah figur publik yang dikenal banyak orang. Anji pun seolah tak berhasil menjebak Ariel untuk berbicara sesuatu yang di luar kapasitasnya. "Ilmu gue nggak sebanyak itu untuk ngomong di publik. Karena buat bicara masalah pelik, bukan cuma risiko tapi dampaknya banyak. Jadi kalau nggak terlalu menguasai, gue mencegah untuk membicarakannya," tegas Ariel dalam vlog Anji yang diunggah tanggal 30 Juni 2020.

Selain itu, Ariel juga mengaku enggan berbicara tentang hal-hal di luar kemampuannya karena pertimbangan narasumber yang diajak berdiskusi. "Apakah gue ngomong sama orang yang tepat atau nggak," ujar Ariel.

"Katakanlah kita ngomong satu hal, A gitu. Kita udah baca 5 buku misalnya. terus kita ngomong sama orang yang nggak tahu apa-apa soal itu, nanti jadi asumsi. Buang-buang tenaga, terlalu banyak yang aneh, jadi males gue ngomong," lanjut Ariel lagi.

Anji yang mendengar penjelasan Ariel, tampak hanya mengangguk sambal berkata, "Oke." Obrolan Anji dengan Ariel itu pun diungkit lagi oleh netizen hingga viral di media sosial, khususnya Twitter. Para netizen meminta Anji agar bisa belajar dari sikap dan ketegasan Ariel.

"Andai Anji mau belajar dari prinsip yang dipegang Ariel. Seorang Ariel yang udah papan atas aja, mengaku kalo mau speak up itu harus ada ilmunya, nggak asal berasumsi," ujar seorang netizen.

Netizen menilai Anji sudah ceroboh karena menghadirkan Hadi Pranoto yang dinilai tak jelas keilmuannya untuk membahas covid-19. Apalagi, dalam wawancaranya dengan Anji, Hadi mengaku telah menemukan obat herbal untuk menyembuhkan dan mencegah seseorang terpapar virus covid-19.

Penyanyi Tompi juga rupanya ikut mengomentari video Anji dan Hadi. Artis yang juga seorang dokter itu memberikan masukannya buat Anji. "Lagi heboh banget ama berita @duniamanji wawancara profesor penemu obat covid, bukan nggak mungin loh, bisa aja benar. Tetapi begini Anji, sebuah penemuan apalagi medis ya harus dipresentasikan dengan tata cara ilmiah, supaya teruji terukur dan bisa diulang," sambungnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anji Pernah Coba Jebak Ariel Noah Tapi Gagal? "Buang-Buang Tenaga, Jadi Males Gua Ngomong!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772