Senin, 03 Agustus 2020

Rizky Febian Marah Gara-Gara Sule Dihina Penonton! "Aku Bener-Benar Marah Sampe Tunjuk Dia Suruh Naik!"

Rizky Febian (suara.com)

slidegossip.com - Rizky Febian baru-baru ini membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Rizky mengaku, saat dirinya tampil di atas panggung, ada penonton yang membuatnya marah besar karena sudah menghina ayahnya, Sule yang berprofesi sebagai komedian.

Seperti dilansir dari suara.com (2/8/2020), hal tersebut diungkapkan Rizky Febian dalam podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada Sabtu (1/8/2020). "Bokap cerita kalau lu marah ngebelain dia di panggung. Itu gila sih," kata Deddy Corbuzier. "Wah sebenarnya karena itu terbawa suasana. Saat itu karena permasalahan ayah sama almarhumah (Lina Jubaedah). Jadi lagi panas," jelas Rizky Febian.

Saat itu, Rizky Febian mengaku sudah dibuat emosi gara-gara ada seorang penonton yang menyebut nama ayahnya. Dari situ, Rizky Febian merasa konsentrasinya jadi terganggu untuk melantunkan sebuah lagu di atas panggung.

"Lagi nyanyi tiba-tiba ada celetukan dari belakang, 'wah Sule mana tuh Sule'. Kan jadi keganggu, ke distrack gitu. Yang jadi permasalahan besarnya, itu kan ayah Iki. Itu aku benar-benar berhenti semua pemain musik, kru pertama kalinya melihat aku kayak gitu kaya. 'Lanjut nggak nih'," tutur Rizky Febian.

Pemilik nama lengkap Rizky Febian Ardiansyah Sutisna itu menegaskan kalau saat itu dirinya sangat marah besar kepada penonton tersebut. Ia juga merasa profesi ayahnya sudah dihina. "Itu benar-benar marah, aku sampai tunjuk suruh dia naik ke atas panggung karena kalau Iki pengin ngerasa ayah Iki dianggap sama orang. Padahal sama aja kok pekerjaannya, sama kayak yang lain. Walaupun orang-orang lihat dia berani guling-guling, ditepungin, justru profesional," terangnya.

Rizky Febian menilai, ulah si penonton kala itu sudah tak dapat ditoleransi lagi, sehingga membuatnya naik pitam. Meskipun tengah berada di atas panggung, Rizky bahkan sampai meminta penonton tersebut agar selalu menghargai dan menghormati profesi pekerjaan ayahnya.

"Pokonya ada bahasa yang tidak enak didengar atau kasar lah. Akhirnya aku marahi terus juga aku ceramahin gimana cara menghargai seseorang, menghormati seseorang," ujar Rizky Febian.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rizky Febian Marah Gara-Gara Sule Dihina Penonton! "Aku Bener-Benar Marah Sampe Tunjuk Dia Suruh Naik!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772