Jumat, 17 Juli 2020

Tega Memperkosa Kuda, Anjing, Sapi dan Kambing, 3 Pria Ini Diganjar Hukuman 41 Tahun Penjara!

3 pria pemerkosa hewan (medanheadlines.com)

slidegossip.com - Tiga orang pria akhirnya dijatuhi hukuman 41 tahun penjara karena ketiganya terbukti telah memperkosa berbagai jenis hewan, seperti kuda, anjing, sapi hingga kambing. Ketiga pria itu telah melakukan tindakan pemerkosaan tersebut dalam kurun waktu lima tahun.

Seperti dilansir dari medanheadlines.com (28/4/2019), ketiga pria asal Pennsylvania, Amerika Serikat itu adalah Terry James Wallace (41), Matthew Joseph Brubaker (33) dan Marc Thomas Measnikoff (35) yang ditangkap pada bulan Agustus 2018 dan didakwa dengan lebih dari 1.400 dakwaan.

Dakwaan itu terdiri dari pelanggaran hubungan badan dengan hewan, ringkasan kekejaman terhadap hewan, serta pelanggaran membahayakan kesejahteraan anak di bawah umur. Para terdakwa diberi total hukuman dari 20 hingga 41 tahun penjara di negara bagian oleh Hakim Paul E. Cherry, yang menggambarkan kasus tersebut sebagai "Salah satu tindakan yang menjijikkan, tercela yang pernah saya lihat."

Ketiga pria itu didakwa karena telah melakukan hubungan intim secara reguler dengan kuda, anjing, sapi, dan kambing selama beberapa tahun di sebuah peternakan yang mereka miliki di daerah Munson. Selain itu, ketiga terdakwa juga mengaku bersalah atas pelanggaran ringan terhadap anak di bawah umur, 730 tuduhan pelanggaran hubungan intim dengan hewan, dan 730 ringkasan jumlah kekejaman terhadap hewan.

Ketiganya mengaku menyesali perbuatannya, namun hakim Cherry menyebut mereka masing-masing 'sakit'. Pengacara Measnikoff, Joe Ryan mengatakan bahwa hukuman yang direkomendasikan sebagai 'tidak masuk akal' tetapi setuju bahwa apa yang telah terdakwa lakukan adalah hal yang 'menjijikkan.' Selain itu, Measnikoff dan yang lainnya telah dipenjara sejak mereka pertama kali ditangkap.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tega Memperkosa Kuda, Anjing, Sapi dan Kambing, 3 Pria Ini Diganjar Hukuman 41 Tahun Penjara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772