Jumat, 17 Juli 2020

Tertangkap Basah Sedang Memperkosa Kambing, Pemuda Ini Ngaku Sudah Izin dan Melakukannya Suka Sama Suka!

Ilustrasi kambing (jawapos.com)

slidegossip.com - Seorang pemuda yang masih berusia 21 tahun ditangkap karena perbuatan bejatnya terhadap seekor kambing. Pemuda tersebut nekat memperkosa kambing milik tetangganya karena sudah tak tahan ingin melampiaskan hasratnya.

Seperti dilansir dari suara.com (5/1/2019), pemuda bernama Kennedy Kambani dari Distrik Mchinji, Malawi itu dituduh telah melakukan tindakan pemerkosaan terhadap seekor kambing milik warga. Anehnya, Kennedy mengaku sudah lebih dulu meminta izin untuk melakukan aksi kejinya tersebut.

Sang pemilik kambing yang menjadi korban Kennedy sebelumnya sempat mencurigai lelaki muda tersebut hendak mencuri ternaknya. Ketika sang pemilik dan satu tetangganya datang untuk menangkap Kennedy, mereka pun kaget melihat pemuda itu tertangkap basah sedang berhubungan intim dengan kambing.

"Pemilik kambing itu bernama Pemphero Mwakhulika. Dia mengira pelaku hendak mencuri kambingnya. Jadi dia memperingatkan tetangga untuk waspada sembari mengajak mereka untuk menggrebek di kandang," ungkap Inspektur Polisi Mchinji Lubrino Kaitano, seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (4/1/2019) lalu.

Setelah kepergok, Kennedy pun langsung ditangkap dan dibawa ke kantor polisi. Ia dituntut oleh sang pemilik kambing telah melakukan penganiayaan terhadap hewan ternaknya. Namun yang lebih aneh lagi, kepada polisi, Kennedy mengklaim kalau ia sudah meminta izin kepada binatang itu untuk menidurinya.

"Aku lebih dulu mengatakan kepada kambing itu hendak berhubungan intim. Ini bukan pemerkosaan, suka sama suka," tegasnya membela diri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tertangkap Basah Sedang Memperkosa Kambing, Pemuda Ini Ngaku Sudah Izin dan Melakukannya Suka Sama Suka!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772