Minggu, 05 Juli 2020

Stres Gara-Gara Corona, Pria Ini Malah Selingkuh Dengan Sahabat Istrinya! Begini Nasibnya Sekarang!

Ilustrasi pria ketahuan selingkuh (suara.com)

slidegossip.com - Tak bisa dipungkiri, wabah corona atau covid-19 telah membawa perubahan dalam kehidupan banyak orang. Seperti halnya yang dialami oleh pria beristri yang telah memiliki satu anak ini.

Seperti dilansir dari suara.com (2/7/2020), seolah tak ada solusi, pria 36 tahun ini malah nekat berselingkuh dengan sahabat istrinya ketika rumah tangganya tengah bermasalah. Pria tersebut diketahui tinggal bersama istrinya yang berusia dua tahun lebih muda. Mereka juga telah memiliki seorang anak perempuan.

Sementara itu, anak laki-laki sang suami dari pernikahan sebelumnya juga ikut tinggal bersama mereka. Namun sayangnya, anak laki-laki itu malah sering menimbulkan banyak masalah di rumah. "Dia (anak laki-lakiku) berusia 13 dan susah diatur, sehingga memicu masalah antara aku dan istriku karena istriku merasa tidak dihormati," jelasnya.

Masalah rumah tangga mereka semakin parah saat lockdown akibat corona berlangsung. Meski menjalankan bisnis sendiri dan bisa bekerja dari rumah, sang pria merasa stres karena jumlah konsumennya menurun drastis.

Sementara, anak laki-lakinya yang harus bersekolah dari rumah juga membuat sang istri semakin stres. "Aku sibuk dengan bisnis dan tidak punya waktu. Ini menimbulkan banyak masalah dan aku merasa istriku tidak bersimpati pada masalah keuangan kami," tambahnya.

Suatu hari, pria tersebut sedang berolahraga sejenak di luar rumah. Saat itulah, ia bertemu dengan wanita cantik yang tak lain adalah sahabat istrinya. Sejak itu, keduanya pun mulai berbicara dan sering olahraga bersama. Setelah beberapa minggu, si pria memutuskan untuk selingkuh karena merasa rumah tangganya sudah gagal.

"Suatu hari dia berkata dia selalu menyukaiku dan aku tidak layak diperlakukan seperti ini oleh istriku, dan dia paham betapa susahnya hidupku," ujar pria tersebut.

Keduanya pun berhubungan suami istri secara diam-diam di tengah lockdown. Sang pria juga mengaku telah jatuh cinta pada sahabat istrinya. Namun, perselingkuhan tersebut membuat si sahabat merasa bersalah. Akhirnya, dia pun memutuskan mengakhiri hubungan mereka. Si sahabat juga berkata dia ingin tetap berkomunikasi namun tidak mau menjalin hubungan yang spesial. Hal itu membuat sang pria galau karena sudah terlanjur jatuh cinta.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Stres Gara-Gara Corona, Pria Ini Malah Selingkuh Dengan Sahabat Istrinya! Begini Nasibnya Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772