Minggu, 05 Juli 2020

Ahok Bongkar Aib Veronica Tan yang Ketahuan Selingkuh, Begini Jawaban Sang Anak yang Bikin Netizen Diam!

Nicholas Sean Purnama (liputan6.com)

slidegossip.com - Belum lama ini, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok secara blak-blakan membongkar aib mantan istrinya, Veronica Tan di masa lalu saat ketahuan selingkuh. Putra sulung Ahok dan Veronica Tan, Nicholas Sean Purnama, akhirnya buka suara usai netizen banyak yang meminta komentarnya soal aib sang ibu yang dibuka oleh ayah kandungnya sendiri.

Seperti dilansir dari insertlive.com (4/7/2020), sebelumnya netizen membanjiri kolom komentar Instagram Nicholas dengan pertanyaan mengapa ia diam saja saat aib ibunya dibongkar oleh Ahok. "Kok kamu diam saja saat ayahmu menjelek-jelekkan ibumu di muka publik?," tanya seorang netizen.

Pemuda 21 tahun itu pun langsung memberikan jawaban atas pertanyaan netizen tersebut dengan tegas dan menohok. Menurut Nicholas, tak ada lagi yang bisa ia lakukan karena apa yang dibicarakan Ahok soal aib ibunya memang sebuah kenyataan. "Yah mau gimana dong, kenyataan," jawab Nicholas Sean hingga membuat netizen diam.

Sebelumnya diceritakan oleh Ahok bahwa putra sulungnya itu juga ikut serta saat ia melabrak pria yang diduga selingkuhan Veronica Tan. Saat itu, Nicholas bahkan disebut Ahok sampai naik pitam dan hendak memukul pria tersebut.

"Saya datang, memohon, menyampaikan 'istrimu tidak tahu, lagi mau melahirkan, dan mumpung saya mau terima lagi istri saya, boleh enggak kalian bubaran?," ujar Ahok dalam wawancaranya bersama Daniel Mananta yang diunggah ke YouTube, Kamis (2/7/2020). "Dia menjawab, bukan urusan saya, itu urusan domestik saudara. Urus sendiri. Wah di situ Nicho sudah mau mukul itu, saya paham," lanjut Ahok.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ahok Bongkar Aib Veronica Tan yang Ketahuan Selingkuh, Begini Jawaban Sang Anak yang Bikin Netizen Diam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772