Senin, 20 Juli 2020

Bongkar Aib Sendiri! Jessica Iskandar Ngaku Ingin Bunuh Diri Saat Hamil di Luar Nikah! "Hidupku Udah Berantakan!"

Jessica Iskandar (grid.id)

slidegossip.com - Tak disangka, artis cantik Jessica Iskandar (Jedar) terang-terangan membongkar aib di masa lalunya. Jedar mengaku pernah berada dalam posisi tertekan hingga ia ingin mengakhiri hidup ketika tahu dirinya hamil duluan di luar nikah.

Seperti dilansir dari hot.detik.com (20/7/2020), saat itu, Jessica Iskandar dilanda rasa tertekan dan traumatik karena harus berpisah dengan Ludwig, kekasih sekaligus ayah dari anak yang sedang dikandungnya, El Barack.

Lewat channel YouTube Melaney Ricardo, Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa perpisahan tersebut membuat dirinya stres dan tertekan. Jedar bahkan merasa sulit untuk menerima dirinya sendiri "Saat itu aku ngerasa jelek, aku ngerasa nggak patut dicintai, aku merasa seperti butiran debu. Aku pernah berada dalam fase itu," ungkapnya.

Perasaannya yang terus digantung oleh Ludwig tanpa kepastian, membuat Jessica Iskandar seperti diombang-ambing. Ia bahkan sempat terpikir untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Jedar merasa punya alasan kuat untuk bunuh diri, sebab ia merasa hidupnya sendiri cukup kacau sementara ada bayi di dalam perutnya yang akan memulai kehidupan baru jika saatnya lahir nanti.

"Waktu aku hamil, itu tuh aku udah sempet mau bunuh diri. Aku kayak, aduh nggak bisa nih. Aku udah kayak membuat hidup baru tapi hidup aku berantakan. Gue kayak nggak bisa menghadirkan sosok ayah ke anak ini," kenang Jessica Iskandar.

Selama 9 bulan mengandung El Barack, Jessica Iskandar mengakui bahwa hal itu menjadi momen tersulitnya, hingga membuatnya tak henti menangis setiap hari. Akhirnya ia pun memutuskan pergi ke Amerika untuk menenangkan diri.

"Itu penyebabnya (ke Amerika). Aku bilang ke dia (Ludwig), aku nggak bisa kayak gini terus. Dan ia menjanjikan terus, dia bakal dateng nyusul aku, tapi dia nggak pernah dateng," ungkap Jedar dengan wajah sedih.

Jessica Iskandar juga mengungkapkan momen dirinya sejak mengandung hingga melahirkan El Barack, menjadi proses yang sulit dan panjang. Jedar bahkan sempat mengalami sulit melahirkan hingga pendarahan sebelum bersalin. Menurut pengakuannya, Ludwig juga tak pernah datang melihat dirinya secara langsung. "Dia cuma telepon dan minta foto," pungkas Jessica Iskandar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bongkar Aib Sendiri! Jessica Iskandar Ngaku Ingin Bunuh Diri Saat Hamil di Luar Nikah! "Hidupku Udah Berantakan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772