Senin, 20 Juli 2020

Siapa Saja Artis Cantik Indonesia yang Jual Diri dan Terlibat Prostitusi? Ini Ciri-Cirinya!

Ilustrasi artis cantik (papers.co)

slidegossip.com - Dunia prostitusi yang melibatkan artis-artis cantik Indonesia, satu persatu mulai terungkap. Namun siapa sangka, ternyata artis-artis yang sudah tertangkap basah melakukan praktik prostitusi itu hanyalah sebagian kecil dan bayarannya masih jauh di bawah artis-artis lain yang terlibat dalam prostitusi kelas atas.

Seperti dilansir dari hot.detik.com (17/7/2020), hal tersebut diungkapkan oleh Moammar Emka, penulis Jakarta Undercover yang mengatakan bahwa prostitusi artis di Indonesia itu terbagi menjadi tiga strata. Mulai dari kelas atas (A), kelas menengah (B) dan kelas bawah (C).

Namun ternyata yang selama ini telah diungkap polisi hanya masuk dalam kategori kelas bawah saja. Biasanya, para artis yang masuk dalam strata atau kelas bawah itu adalah skuter (selebriti kurang terkenal). Sehingga, tarif yang mereka pasang pun hanya bernilai puluhan juta saja dan transaksi uangnya sangat mudah ditebak, yakni ditransfer melalui bank sesuai orderan.

Berbeda hal nya dengan prostitusi artis kelas A. Untuk prostitusi kelas atas ini, para pemain bisnis prostitusi biasa bermain dengan sangat cantik, prnuh trik dan strategi agar tak mudah diketahui orang. Bahkan, tak ada yang bisa membedakan apakah itu prostitusi atau bukan.

"Misalnya transaksi di kelas atasnya gitu, itu akan susah dinilai sebagai bagian dari prostitusi. Karena memang modusnya nggak ada istilah ketemu di mana, cek-in di mana, transfer via apa. Terus deal gitu," ujar Moammar Emka.

Bisa dibilang, para PSK kelas atas tersebut dipelihara oleh seorang pria hidung belang dalam jangka waktu yang lama. Keuntungannya, mereka akan diberikan tempat tinggal hingga fasilitas mewah secara cuma-cuma.

"Nah kalau kelas atas, sudah ada istilahnya udah pakai kontrak nikah, udah pakai kontrak plesir seks, udah pakai kontrak peliharaan. Jadi udah susah dihitung sebagai prostitusi," sambung Moammar Emka.

"Misalnya di kontrak nikah itu saya menemukan fakta menarik, bahwa dia akan dikontrak selama setahun dengan perjanjian yang lumayan, apartemennya di mana, disiapin tempat tinggal, ada asuransinya, ada kendaraannya, ada uang per-bulannya berapa," kata Moammar Emka.

Dalam prostitusi kelas atas, para PSK juga memasang banderol unlimited. Tidak ada tarif tertentu yang diberikan atau ditetapkan oleh mereka. Namun kebutuhan si artis yang ada dalam prostitusi kelas atas itu harus selalu terpenuhi selama menjadi wanita simpanan.

"Yang paling simple misalnya transaksi yang kontrak plesir, oke sebulan, makan jalan-jalan ke mana biayanya sekian. Tapi hitungannya jadi kayak orang liburan, statusnya bisa macem-macem. Bisa kayak bergaya pacaran. Jadi susah dihitung sebagai bagian dari transaksi prostitusi," pungkas Moammar Emka.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Siapa Saja Artis Cantik Indonesia yang Jual Diri dan Terlibat Prostitusi? Ini Ciri-Cirinya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772