Selasa, 30 Juni 2020

Mobil Mewahnya Dibakar Orang, Via Vallen: Kurang Ajar! Awas Kamu Ya! Sumpah Akan Aku Perkarakan!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Via Vallen. Baru-baru ini beredar video yang jadi viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh Via Vallen di akun Instagramnya. Dalam video itu terlihat mobil mewah Alphard putih milik Via Vallen terbakar.

 
Via Vallen (ungarannews.com)

Seperti dilansir dari merdeka.com (30/6/2020), mobil tersebut dibakar oleh orang tak dikenal yang tertangkap kamera CCTV. "Mobil ini tadi dibakar sama orang, ada orang ke sini bawa bensin, tapi udah ketangkap sama CCTV, jadi tolong pemadam kebakaran cepat kesini tolong," ucap wanita perekam video yang diduga Via Vallen.

Dalam video tersebut, Via Vallen melontarkan kekesalannya dan mengatakan bahwa pelaku kejahatan itu akan segera diperkarakan. "Awas kon yo sik ngobong iki mau, awas kon mari ngene kon, sumpah tak perkarano mbek aku (Awas kamu ya yang mbakar ini tadi, awas ya habis ini, sumpah aku perkarakan)," ucap wanita yang merekam video itu.

Setelah menunggu beberapa saat, pemadam kebakaran akhirnya datang ke lokasi kejadian. Dengan sigap, para pemadam kebakaran langsung memadamkan api yang menyala membakar mobil mewah Via Vallen.

"Kurang ajar arek iku, enten sik mbakar wau de, disiram bensin mobil kulo (Kurang ajar anak itu, ada yang mbakar tadi, disiram bensin mobil saya)," ucap wanita perekam video itu lagi.

Kondisi tersebut bahkan sampai membuat Via Vallen dan keluarga serta tetangganya panik dan berhamburan keluar. Terdengar juga suara beberapa orang menangis dan menjerit di sekitar lokasi kejadian.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mobil Mewahnya Dibakar Orang, Via Vallen: Kurang Ajar! Awas Kamu Ya! Sumpah Akan Aku Perkarakan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772