Senin, 29 Juni 2020

Angga Wijaya Balas Bongkar Perlakuan Buruk Dewi Perssik: "Aku Selalu Disalahkan, Tidak Bernilai Sedikitpun di Matanya!"

slidegossip.com - Biduk rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya kini tengah jadi sorotan publik. Dewi Perssik sempat melontarkan keinginannya untuk bercerai dari Angga Wijaya karena sang suami tak pernah memberinya nafkah.

 
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari grid.id (26/6/2020), hal tersebut berawal ketika mentalist Denny Darko menyambangi rumah mereka. Akhirnya Dewi Perssik dan Angga Wijaya pun dihipnotis. Tak disangka, ketika dalam pengaruh hipnotis, banyak fakta yang keluar dari mulut keduanya yang selama ini hanya bisa dipendam.

Permintaan cerai bahkan sempat diungkapkan Dewi Perssik ketika sedang dihipnotis. Setelah itu, giliran Angga Wijaya yang membongkar segala uneg-unegnya. Angga mengaku, selama ini apapun yang ia lakukan selalu salah di mata sang istri. Bahkan kesalahan kecil pun bisa membuat Dewi Perssik marah-marah.

"Segala sesuatu yang aku kerjakan, tidak bernilai sedikitpun sepertinya. Kalau aku mengerjakan pekerjaan job, atau rumah, atau pekerjaan yang harus aku kerjakan, kalau ada salah sedikit semuanya disalahkan. Seolah-olah aku tidak ada jasanya," ucap Angga Wijaya dengan suara bergetar. "Biasanya langsung marah, langsung meledak-ledak, seolah-olah aku tidak bisa apa-apa," lanjutnya.

Yang membuat Angga Wijaya semakin terpukul, Dewi Perssik juga sering membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain. "Beda sama dia, beda sama ini, walaupun yang dulu begini tapi dia pinter, rajin. Nggak kayak kamu," jelas Angga masih dalam keadaan tidak sadar.

"Apa yang kamu rasakan ketika dia (Dewi) ngomong seperti itu padamu?" tanya Denny Darko kemudian. "Kalau negatifnya aku terima, aku memang salah. Tapi aku nggak suka kenapa harus dibanding-bandingkan? Kan yang sudah ya sudah, aku juga tidak pernah membanding-bandingkan," terang Angga Wijaya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Angga Wijaya Balas Bongkar Perlakuan Buruk Dewi Perssik: "Aku Selalu Disalahkan, Tidak Bernilai Sedikitpun di Matanya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772