Senin, 29 Juni 2020

Ingin Cerai, Dewi Perssik Bongkar Aib Suami yang Tak Pernah Kasih Nafkah! "Dia Kasih Seribu, Dua Ribu Juga Aku Seneng!"

slidegossip.com - Pedangdut Dewi Perssik kembali menyedot perhatian publik. Bagaimana tidak, di balik kehidupan rumah tangganya dengan Angga Wijaya yang terlihat baik-baik saja, Dewi Perssik mendadak ingin berpisah dari sang suami lantaran tak pernah diberi nafkah.

 
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari grid.id (29/6/2020), rupanya Dewi Perssik sudah lama memendam rasa yang berkecamuk di dalam dadanya. Dewi Perssik blak-blakan mengaku sudah tak tahan menjalani biduk rumah tangga bersama Angga Wijaya yang sudah berjalan tiga tahun.

Dewi Perssik mengaku sudah tak tahan lagi dengan perlakuan suaminya dan secara gamblang mengatakan ingin bercerai dari Angga Wijaya. Hal tersebut dikarenakan sejak menikah dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik mengaku tak pernah diberi nafkah.

Sebagai seorang wanita dan seorang istri, Dewi Perssik ingin sekali merasakan apa yang dirasakan seorang istri pada umumnya. "Memang itu isi hati aku yang sesungguhnya. Jadi aku memang ingin seperti itu mendapatkan seperti itu (nafkah)," ungkap Dewi Perssik.

Dewi Perssik mengaku bahwa keinginan untuk bercerai itu muncul karena ia merasa iri melihat teman-temannya yang hidup bahagia dengan nafkah dari sang suami. "Aku melihat temen-temen aku yang lain mereka bisa dapet hadiah dari orang yang dia cintai, aku pengin gitu. Bukan aku tidak bersyukur, aku punya duit aku bersyukur Alhamdulillah ada job buat aku atau pun tidak ada job aku masih ada tabungan, ada bisnis," imbuhnya.

Meskipun dirinya memiliki berbagai job dan pundi-pundi rupiah dari kesibukannya, namun mantan istri Saipul Jamil itu mengaku benar-benar ingin diberi nafkah layaknya yang didapat seorang istri di kehidupan rumah tangga pada umumnya.

"Cuma aku seneng dapet duit dari suami aku, walaupun cuma seribu, dua ribu tiga ribu. Istilahnya nggak usah dua ribu tiga ribu, 1 juta aja sebulan, 'nih aku gak bisa kasih kamu lebih ya neng minimal sejuata aja toh duit ini juga dari kamu juga kan'," terangnya.

Meskipun uang yang diberikan Angga Wijaya berasal dari jerih payah pekerjaanya, namun Dewi Persik mengaku tak mempermasalahkannya. Asalkan sang suami bisa memenuhi kewajibannya dan statusnya sebagai kepala keluarga.

"Kan kalau dia ngurusin kerjaan aku, kan otomatis dia dapet duit kan mas. Lah dapet duit itu maksud aku jangan masuk kantong dia semua. Minimal buat kebutuhan-kebutuhan yang lain dipikirin juga, jangan semua digantungin ke aku. Ini kan seolah-olah aku seperti kepala rumah tangga," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ingin Cerai, Dewi Perssik Bongkar Aib Suami yang Tak Pernah Kasih Nafkah! "Dia Kasih Seribu, Dua Ribu Juga Aku Seneng!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772