Senin, 29 Juni 2020

Krisdayanti Bongkar Aib Sendiri! Pernah Dimarahi Raul Lemos di Depan Banyak Orang Karena Kelakuannya yang Tak Pantas!

slidegossip.com - Sebagai salah satu penyanyi wanita papan atas tanah air, kehidupan pribadi Krisdayanti sering kali menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, hubungan Krisdayanti dengan kedua anak kandungnya, Azriel dan Aurel Hermansyah yang kurang harmonis, menjadi perbincangan banyak orang.

 
Krisdayanti dan Raul Lemos (wowkeren.com)

Seperti dilansir dari grid.id (28/6/2020), Krisdayanti sendiri melihat hubungan Raul Lemos, suaminya, dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, anak dari pernikahannya terdahulu dengan Anang Hermansyah, memang terkesan kaku. Menurut pelantun lagu 'Menghitung Hari' itu, hubungan tersebut terkesan demikian karena Aurel dan Azriel jarang datang ke rumahnya.

Bahkan, saat Raul Lemos mendapat cibiran sebagai sosok pria yang gila kehormatan, Krisdayanti pun memberikan pembelaannya. Menurutnya, sifat asli sang suami sangat jauh dari kata gila hormat seperti yang dibicarakan banyak orang.

"Mohon maaf ada yang bilang suami saya gila hormat, hormat yang mana ya? Kalau namanya orang salim wajar. Tapi buat saya, prinsip menghormati orang tua itu wajib," tegas Krisdayanti. "Suamiku tuh mau berdiri dari meja makan, ada mamaku masih makan itu dia enggak akan berdiri, kalau ibuku belum berdiri dari meja makan," sambungnya.

Bahkan setelah bertahun-tahun membina rumah tangga dengan Raul Lemos, Krisdayanti mengaku tak pernah melihat sifat 'gila hormat' pada diri suaminya. Krisdayanti juga menyebut suaminya itu adalah orang yang baik dan berhati lembut serta romantis.

"Baik nasihat, keluhan, dia sampaikan tapi hatinya tuh semuanya lembut. Dia sangat romantis, baiknya bisa ditanyakan kepada semua putra putrinya. Bahkan, teman-teman saya kalau bisa bersaksi bagaimana kebaikan Raul, dia enggak pernah bedain," tutur Krisdayanti.

Tiba-tiba saja Krisdayanti mencontohkan kebaikan suaminya, namun hal itu justru seolah membongkar aibnya sendiri. Krisdayanti mengaku pernah kena semprot Raul di depan banyak orang gara-gara kelakuannya yang dianggap Raul tak pantas. "Bahkan, kalau saya sekali pesenin makanan untuk suster saya, saya disemprot di depan orang karena enggak pantas, katanya kasih mereka pilihan menu sendiri," kenang Krisdayanti.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Krisdayanti Bongkar Aib Sendiri! Pernah Dimarahi Raul Lemos di Depan Banyak Orang Karena Kelakuannya yang Tak Pantas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772