Minggu, 28 Juni 2020

Baru 2 Bulan Nikah, Suami Meninggal Saat Futsal! Setelah Menjanda Malah Dapat Hal Tak Terduga Ini!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu sempat viral kisah seorang wanita cantik yang suaminya meninggal mendadak saat baru menikah dua bulan. Awalnya, sang suami pamit untuk bermain futsal. Namun sang istri tak pernah menyangka kalau si suami malah pergi meninggalkannya untuk selamanya.

 
Airina Roslan dan almarhum suami (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (18/6/2020), peristiwa memilukan tersebut terjadi pada tahun 2019 lalu. Wanita cantik asal Malaysia bernama Airina Roslan itu baru menikah selama 2 bulan dan baru bertemu tiga kali dengan suaminya, Muhammad Amirul Ashraf.

Ketika baru 2 bulan menikah, Amirul Ashraf berpamitan pada Airina untuk pergi bermain futsal. Namun tak disangka, sang suami yang punya nama panggilan Mirul itu malah meninggal dunia secara mendadak ketika bermain futsal. Mirul diduga terkena serangan jantung.

Kabar duka tersebut tentu saja sangat sulit dipercaya oleh Airina yang langsung shock, apalagi mengingat pernikahan mereka yang baru berjalan 2 bulan. Airina dan Mirul menikah pada tanggal 7 September 2019. Kemudian sang suami meninggal dunia pada tanggal 7 November 2019.

Bahkan, Airina terakhir kali bertemu Mirul pada tanggal 31 Oktober 2019. Saat itu Airina memang sedang berada di rumah orang tuanya dan tengah pergi keluar dengan teman-teman, sementara Mirul pergi bermain futsal. Saat itu, Airina dan Mirul memang tengah menjalani hubungan jarak jauh atau LDR karena masalah pekerjaan yang berbeda kota. Saat itu, Mirul harus berada di Johor Baru.

"Saya terakhir bertemu Mirul pada 31 Oktober. Malam itu saya pergi ke rumah orang tua saya di Shah Alam untuk menghadiri pernikahan seorang teman. Ini adalah pertama kalinya saya jauh dari Mirul selama pernikahan kami. Mirul tidak bisa dekat dengan saya karena dia memiliki pekerjaan di Johor Baru," ungkap Airina.

Airina mendapat kabar duka kalau suaminya meninggal dari ibunya pada Rabu malam, 6 November 2019. "Ibuku mengirim WhatsApp, bertanya jam berapa sekarang. Saya memberi tahu dia pada jam 1 pagi sedangkan saat itu saya menonton film. Saya lalu mengirim WhatsApp ke ibu mertua saya. Ibu mertua saya menjawab Mirul pingsan ketika futsal ... sekarang di ICU," katanya.

Saat itu juga, Airina pun langsung segera bersiap berangkat ke Johor Baru. Hingga akhirnya ia mendapatkan kabar bahwa Mirul telah tiada. "Ketika aku berkemas, ibu mertuaku WhatsApp, Airin ... Mirul sudah pergi," katanya.

Padahal, sebelumnya Airin sempat video call dengan Mirul saat sang suaminya pamit untuk bermain futsal dengan temannya. Ternyata itu jadi pesan terakhir yang dikirim sang suami. "'Aku mau pergi futsal'. Itu terakhir kali aku mendengar suaranya," kenangnya.

Kini, tiba-tiba saja Airina mendapatkan hal tak terduga setelah kematian sang suami. Lewat akun Instagramnya, ia membagikan kabar kalau dirinya positif hamil. Kabar kehamilannya tersebut baru diperolehnya setelah sang suami sudah meninggal 3 hari. Ketika sang suami masih hidup, dirinya berkali-kali menggunakan test pack tetapi hasilnya selalu negatif. Baru setelah menjanda, kabar bahagia itu muncul.

"3 hari selepas you pergi, i baru tau i pregnant you.. i mintak maaf i tak sempat nak bgtau you... Seminggu sebelum you pergi, setiap hari you cakap i pregnant. Tapi bila i check, negative. Tapi u hari hari paksa i check lg. you kata u yakin i pregnant. Hahaha. Tapi baby pun malu malu lg nk tunjukkan diri dia time tu. lepas ayah tkde, baru nk tunjukkan diri ye baby.. Semoga Allah mudahkan urusan i & anak kita ye you.. semoga i dapat melatih diri i untuk jd ibu yg baik utk anak kita," tulisnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baru 2 Bulan Nikah, Suami Meninggal Saat Futsal! Setelah Menjanda Malah Dapat Hal Tak Terduga Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772