Minggu, 28 Juni 2020

Gadis 13 Tahun Diperkosa Sepupu Hingga Hamil dan Dinikahi! Setelah Melahirkan Malah Diperkosa Mertuanya Sendiri!

slidegossip.com - Sungguh malang nasib yang dialami gadis 13 tahun ini. Meski masih di bawah umur, namun kisah hidupnya begitu memilukan. Gadis remaja asal Denpasar Selatan, Bali ini diperkosa oleh sepupunya sendiri.

Ilustrasi remaja diperkosa (metroandalas.co.id)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (28/6/2020), usai diperkosa, Mawar (bukan nama sebenarnya) pun hamil dan mengandung anak sepupunya sendiri. Peristiwa pemerkosaan itu terjadi pada tahun 2019 lalu. Yang lebih memilukan lagi, nasib malang yang dialami Mawar ternyata tak berhenti sampai disitu.

Setelah melahirkan buah hatinya, Mawar kembali diperkosa oleh mertuanya sendiri, alias ayah dari sepupunya, yang tak lain juga adalah pamannya sendiri. Mawar diketahui melahirkan bayinya pada awal tahun 2020 lalu.

Mawar diperkosa oleh mertuanya sendiri belum lama ini. Hingga akhirnya, kasus pemerkosaan yang dialami Mawar ini langsung diperiksa oleh pihak kepolisian. Kasus tersebut terungkap setelah pihak Puskesmas Denpasar Selatan memeriksa kondisi Mawar dan merasa ada keganjilan dari pasien yang ditangani.

Pihak Puskesmas Denpasar Selatan itu kemudian berkoordinasi dengan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar untuk membantu Mawar. "Baru-baru ini kami sudah komunikasi dengan dia (Mawar), dan benar ternyata dia diperkosa  oleh sepupunya sampai hamil, lalu setelah anaknya lahir, kemudian diperkosa oleh mertuanya sendiri," ungkap Pendamping Hukum di P2TP2A Kota Denpasar, Gusti Ayu Agung Yuli Marhaeningsih, Jumat (26/6/2020).

Marhaeni menceritakan, korban Mawar sudah sempat datang ke kantor P2TP2A Denpasar dengan didampingi oleh orang tuanya. Saat itu, Marhaeni sempat menanyakan mengenai seluk beluk kasus yang dialami Mawar tersebut.

Rupanya, selama ini Mawar belum melaporkan tindakan pemerkosaan yang menimpa dirinya lantaran ia merasa pelaku sudah bertanggungjawab dengan cara menikahinya. "Jadi dia sudah dinikahi, disetubuhi oleh sepupunya, akhirnya sampai hamil, sudah hamil dinikahi, karena masih anak-anak itu tanpa upacara resmi. Kawin anak anak itu kan harus ada penetapan pengadilan, dia tidak lakukan itu. Jadi hanya sekadar kawin saja," ungkap Marhaeni lagi.

Sepupu yang juga suami Mawar itu sebenarnya tinggal di satu pekarangan rumah dengan Mawar dan keluarganya. Pemerkosaan itu terjadi ketika di rumah Mawar saat itu sedang sepi dan pintu kamarnya tidak terkunci. Akhirnya, sepupunya nekat masuk dan memperkosa Mawar.

Setelah menikah dengan ala kadarnya hingga melahirkan, Mawar pun dipisahkan dengan anaknya. Mirisnya, baru-baru ini Mawar malah diperkosa oleh mertuanya sendiri. "Akhirnya setelah nikah, anak tidak dikasih, dipisahkan, setelah dipisahkan, mertuanya malah memperkosa dia lagi," terang Marhaeni.

P2TP2A Denpasar sudah berusaha mengedukasi Mawar dan keluarganya agar segera melaporkan kasus tersebut kepada pihak berwajib. Sebab, baik Mawar maupun keluarganya sebelumnya masih sangat awam mengenai hukum sehingga merasa bingung apa yang harus dilakukan.

"Kami arahkan ke kepolisian. mereka masih pikir-pikir, karena dia harus memenjarakan suaminya, dan mertuanya. Kami katakan bahwa soal ini ada hukum yang mengaturnya, apalagi pemerkosaan anak di bawah umur," pungkas Marhaeni.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gadis 13 Tahun Diperkosa Sepupu Hingga Hamil dan Dinikahi! Setelah Melahirkan Malah Diperkosa Mertuanya Sendiri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772