Senin, 29 Juni 2020

Nikita Mirzani Ancam Bongkar Aib Baim Wong? "Penjilat! di TV Udah Gak Laku! Pengen Gue Gampar!"

slidegossip.com - Artis sensasional Nikita Mirzani kembali menghebohkan publik. Lewat akun Instagramnya, tiba-tiba saja Nikita Mirzani meluapkan emosinya kepada seorang artis yang diduga kuat adalah Baim Wong. Benarkah Nikita Mirzani telah mengibarkan bendera perang dengan Baim Wong?

 
Nikita Mirzani dan Baim Wong (demokrasi.co.id)

Seperti dilansir dari suara.com (28/6/2020), ibu tiga anak itu melontarkan sindiran kerasnya buat seorang artis yang ditudingnya tukang fitnah dan penjilat. "Foto sama pak presiden Indonesia komennya ditutup. Foto sama ustaz HTI yang sudah dibuburkan itu komen dibuka. Di TV sudah nggak laku merambat ke YouTube. Ternyata di YouTube pun elo makin nyebelin. Penjilat," tulis Nikita Mirzani.

Nikita pun menyebut artis tersebut sering pamer kebaikan memberi hadiah tapi bukan dari uang pribadi. "Ngomong duit banyak tapi ngasih hadiah selalu pake duit sponsor. Mungkin cuma lo doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa. Kerjaannya fitnah mulu," sambungnya lagi.

Saking kesalnya, Nikita Mirzani pun mengancam akan menampar artis tersebut karena emosi. "Pengen gue gampar muka lo kalau ketemu sumpah. bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk lo. Bekas anak buah kerjasama gue malah dituduh maling. Padahal nggak ada salah apa-apa, kerja sama lo itu kayak kerja di zaman jahilia. Kebebasan orang dirampas. Bayaran kecil," tutur Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, Nikita juga meminta agar artis yang disindirnya itu segera meminta maaf. Jika tidak, Nikita Mirzani siap membongkar aib-aibnya. "Sampe lo datang minta maaf ke orang yang sudah lo fitnah di depan muka gue baru gue stop. Buru ssebelum gue panas. Elo suka buka aib anak buah lo yang sudah nggak kerja sama elo kan. Jangan sampe gue buka aib lo sekarang," ancam Nikita Mirzani.

Semenjak diunggah ulang akun gosip di Instagram, postingan Nikita Mirzani itu pun langsung banjir komentar. Banyak yang menduga kuat kalau artis yang dimaksud perempuan yang akrab dipanggil Nyai itu adalah Baim Wong. Apalagi sebelumnya, Nikita juga sempat menyinggung soal harga tanah di Pondok Indah, Jakarta Selatan yang dianggap buat Baim Wong.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Mirzani Ancam Bongkar Aib Baim Wong? "Penjilat! di TV Udah Gak Laku! Pengen Gue Gampar!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772