Jumat, 05 Juni 2020

Dibongkar Abash! Ternyata Begini Kondisi Lucinta Luna di Dalam Penjara! Duh, Kok Jadi Gak Tega Ya!

slidegossip.com - Sekian lama hilang dari pemberitaan karena sedang berada di dalam penjara, publik pun banyak yang penasaran bagaimana kabar dan kondisi Lucinta Luna sekarang. Menanggapi rasa penasaran publik, Abash yang merupakan kekasih Lucinta Luna akhirnya angkat bicara dan membongkar kondisi sebenarnya yang dialami sang pacar selama berada di penjara.

 
Lucinta Luna (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari grid.id (4/6/2020), yang mengejutkan, ternyata kondisi Lucinta Luna di dalam penjara tak seperti yang dibayangkan banyak orang. Banyak yang menduga kalau Lucinta Luna mengalami depresi dan stres di penjara karena terbiasa hidup enak di luar. Namun Abash justru menjelaskan kalau kondisi sang kekasih kini baik-baik saja dan tidak mengalami stres atau tekanan.

Menurut Abash, Lucinta Luna kini dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. "Luna sehat kok. Enggak (stres) sih kayaknya," ungkap Abash saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (3/6/2020).

Soal kabar yang menyebutkan kalau Lucinta Luna kini semakin kurus dan mengalami penurunan berat badan selama di penjara, Abash pun membantahnya. "Enggak sih (turun berat badan) kayaknya," ujarnya lagi.

Namun sayangnya, yang membuat banyak orang jadi tak tega adalah hingga kini Abash belum bisa mengunjungi kekasih hatinya, Lucinta Luna di Rutan Pondok Bambu karena pandemi corona. Sesuai dengan peraturan pemerintah terkait PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), seluruh tahanan memang dilarang menerima tamu selama masa pandemi.

Namun sebagai gantinya, petugas Rumah Tahanan Pondok Bambu masih memperbolehkan tahanan untuk berkomunikasi melalui sambungan video call. Itupun hanya bisa dilakukan seminggu sekali. "Iya kan karena gak ada pengunjung, para tahanan dikasih kunjungan online bisa video call hanya sebatas itu. Seminggu sekali. Ya (ngobrol tentang) kehidupan sehari-hari saja," pungkas Abash.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibongkar Abash! Ternyata Begini Kondisi Lucinta Luna di Dalam Penjara! Duh, Kok Jadi Gak Tega Ya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772